Lihat ke Halaman Asli

YWAM_JP NEWS

YW Al Muhajirien Jakapermai

Hari Milad Ketua YW Al Muhajirien Jakapermai

Diperbarui: 7 September 2023   14:44

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber Gambar : Dok. Sekret (H.M. Syafi'uddin, B.Comm, S.T., Ketua YW Al Muhajirien Jakapermai, membawa kue Milad)

SEKRET_YWAM_JP (06/09/2023). Suasana ruang rapat yayasan, tiba-tiba pecah, ketika sekelompok karyawan YW Al Muhajirien Jakapermai, menginterupsi jalannya rapat Kepala-Kepala Sekolah Islam Al Azhar siang ini, 6 September 2023. Sebanyak 20 karyawan yayasan yang tiba-tiba masuk ke ruang rapat tersebut tanpa diketahui. Mereka masuk dari pintu samping ruang rapat, sambil membawa kue Milad dan langsung diberikan kepada Ketua YW Al Muhajirien Jakapermai, Bapak H.M. Syafi'uddin, B.Comm, S.T. Mereka menyanyikan lagu  'Mabruk Alfa mabruk'?!

Sumber Gambar : Dok. Sekret (H.M. Syafi'uddin, B.Comm, S.T., Ketua YW Al Muhajirien Jakapermai, sedang menerima ucapan Milad Dari Kepala Sekolah)

Para kepala-kepala Sekolah Islam Al Azhar yang mengahadiri rapat bulanan, tidak menyadari sebelumnya, jika dipenghujung kegiatan rapat ada acara peringatan hari Milad Ketua YW Al Muhajirien Jakapermai, yang ke-46 tahun. Setelah seisi ruang rapat menyadari bahwa H.M. Syafi'uddin, B.Comm, S.T., sedang berulang tahun pada hari ini, sontak seluruh kepala-kepala sekolah mengucapkan selamat dan do'a kepada beliau.

Sumber Gambar : Dok. Sekret (Karyawan YW Al Muhajirien Jakapermai)

Tidak tahu persis, apakah acara ini sudah direncakan sebelumnya atau memang dikemas secara mendadag. Namun, pihak sekretariat yang selalu menyiapkan rapat-rapat di yayasan sudah memberi warning, bahwa nanti rapat hanya sampai jam 10.30 WIB saja. Sehingga, kegiatan rapat hanya mendengar perkenalan para pejabat baru Kepala Sekolah dan kata-kata perpisahan dari pejabat lama yang telah menduduki tiugas baru di Sekolah-sekolah Islam Al Azhar, di luar wilayah Jakapermai, Kemang Pratama dan Grand Wisata.

Sumber Gambar : Dok. Sekret (Karyawan YW Al Muhajirien Jakapermai)

Pada saat Ketua YW Al Muhajirien Jakapermai sedang memberi respon atas perkenalan dan perpisahan para kepala-kepala Sekolah tersebut, sekelompok karyawan kantor yayasan menginterupsinya dan menyampaikan ucapan "Yaumul Milad Fii Umrik" kepada H. M. Syafki'uddin, B.Comm, S.T. Dan, akhirnya seluruh kepala sekolah dan karyawan YW Al Muhajirien mengucapkan selamat ulang tahun kepada H.M. Syafi'uddin B.Comm, S.T. dan rapat diakhiri dengan makan bersama. Sebelum rapat ditutup, MC rapat berharap kepada Allah SWT agar Ketua YW Al Muhajirien Jakapermai senantiasa diberikan kesehatan, kebahagiaan, serta keberkahan dalam memimpin yayasan. Aamiin YRA. (PRWLDR).




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline