Lihat ke Halaman Asli

Panduan Implementasi Microsoft Word

Diperbarui: 7 Desember 2023   18:22

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Alam dan Teknologi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Anthony

implementasi ini bertujuan untuk memaparkan seberapa pentingnya Microsoft word bagi semua orang dari sejarah perkembangan nya manfaat dalam kehidupan sehari- hari tujuan fungsi dan bentuk implementasi nya.

Menyebabkan keharusan untuk memahami aplikasi sederhana ini. dari mulai bidang Pendidikan sampai perkerjaan atau perkatoran, Microsoft Office Word berperan penting dalam kemudahan seseorang melakukan perkerjaannya. Maka di antara laju teknologi yang diyakini masih akan terus berkembang, kita diharapkan mampu menguasai Microsoft Word dan sadar betapa pentingnya aplikasi ini untuk diterapkan.

LATAR BELAKANG 

Saat ini, seiring dengan kemajuan teknologi, kebutuhan manusia pun semakin meningkat. Ada keterkaitan antara kemajuan teknologi dengan meningkatnya kebutuhan manusia. Dengan kata lain, kebutuhan manusia semakin mudah dipenuhi.

Manfaat nya diharapkan untuk dapat : 

• Memahami cara mengoperasikan

 • Dapat mengoperasikan fungsi menu-menu yang ada 

• Menggunakan fungsi mencetak hasil pengolahan.  

SEJARAH DAN PERKEMBANGAN 

Sejarah Microsoft Office Sejarah Microsoft Office Seperti namanya, software ini diproduksi oleh perusahaan raksasa bernama Microsoft. Microsoft Office pertama kali diperkenalkan pada tahun 1989. 

Pada tanggal 30 Agustus 1992, Microsoft merilis Microsoft Office versi 3.0. Versi Microsoft Office ini mencakup Microsoft Word, program pengolah kata, Microsoft Excel, program pengolah angka, Microsoft PowerPoint, aplikasi presentasi yang canggih, dan Microsoft Mail, yang digunakan untuk mengirim dan menerima email. 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline