Lihat ke Halaman Asli

Bangun Sinergi dengan Ormas, Camat Enggal Kunjungi LDII

Diperbarui: 24 April 2024   16:53

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dok. pri

Bandar Lampung(24/04). Camat Enggal yang belum lama ini dilantik, Supriadi,S.Sos, melakukan kunjungan ke kantor Sekertariat PC LDII Enggal pada hari Rabu (24/04). Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya mempererat hubungan antara pemerintah setempat dan organisasi masyarakat.

Dalam kunjungan tersebut, Supriadi menyampaikan pentingnya menjaga hubungan baik dengan berbagai stakeholder di wilayahnya. Ia juga menuturkan harapannya agar pemerintah bersama dengan PC LDII Enggal dapat terus bermitra untuk mencapai kemajuan yang berkelanjutan bagi masyarakat dan pemerintah Kota Bandar Lampung.

“Kami berharap, PC LDII Enggal ini bisa terus bermitra, bisa terus berkontribusi buat masyarakat maupun buat pemerintah Kota Bandar Lampung,” ujarnya.

Sehubungan dengan itu, Ketua PC LDII Enggal, Tantrawan, menyambut baik kunjungan Camat selaku stakeholder di wilayah Enggal, serta menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan sebuah langkah positif dalam membangun sinergi antara pemerintah dan organisasi masyarakat.

“Harapan kami juga semoga program-programnya yang ada di wilayah Enggal bisa kita serap, sehingga ada sinergitas antara PC LDII Enggal dengan pemerintah,” tutur Tantrawan.

Melalui kunjungan ini, tercermin komitmen Camat Enggal untuk menjaga dan memperkuat hubungan dengan semua elemen masyarakat di wilayahnya, khususnya PC LDII Enggal. Dengan sinergi yang baik antara pemerintah dan organisasi masyarakat, diharapkan berbagai program untuk masyarakat dapat terlaksana dengan lebih efektif dan efisien.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline