Lihat ke Halaman Asli

Yusuf Ari Bahtiar

Sabar iku ingaran mustikaning laku

Pesona Candi Abang, Bunga Bak Sakura

Diperbarui: 8 Desember 2020   17:50

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bukit Abang/dokpri

Negeriku kini sedang berjuang, melawan pandemi yang menjangkiti seluruh dunia. Pandemi sebuah ujian yang akan terus menguatkan bangsa Indonesia. Rasa solidaritas akan senantiasa lebih kuat berakar dan menjadi tonggak perjuangan generasi muda. Semakin solid dan bekerjasama dalam kolaborasi yang sangat apik. Tak membedakan antara ras, suku dan agama, kita adalah satu bangsa yang akan membawa bangsa ini semakin jaya dan penuh martabat.

Senantiasa mensyukuri nikmat Alloh, Tuhan Yang Maha Esa, atas semua nikmat kesehatan dan anugrah yang diberikan. Sampai saat ini kita bisa menikmati keindahan alam dan kebanggaan. Indonesiaku akan selalu menjadi permata yang berkilau, generasi muda akan menjadi pioner kebanggaan Ibu Pertiwi.

Kami yakin bahwa mensyukuri Nikmat-Mu akan menambah rasa kedamaian hati, Engkau pasti akan menambah nikmat  sesuai dengan janji Engkau. Kami yakin dengan izin Engkau pandemi ini akan segera berakhir, meninggalkan hikmah dan semangat baru perjuangan, demi kejayaan Indonesiaku.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline