Lihat ke Halaman Asli

Yusuf Sugiarto Wicaksono

Seorang Guru dan Content Creator

5 Design Toilet Unik dan Eksklusif

Diperbarui: 15 September 2016   01:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Di setiap rumah, toilet atau kamar mandi menjadi salah satu tempat yang sering dikunjungi oleh para tamu. Dimana toilet menjadi hal yang istilahnya itu menjadi kesan utama dari rumah itu sendiri.

Berikut 7 Design Toilet Unik & Eksklusif untuk menjadi acuan dalam membuat rumah kelak :

  1. Design Laut
    • Pada design ini menjadi salah satu yang menarik dengan beberapa ornament tembok dan lantai dibuat seperti pantai atau pulau-pulau. Membuat kamar mandi ini terkesan mewah nan Unik
  2. Design Pinky

    desain-kamar-mandi-kecil-unik-terbaru-2016-1-57d9713ea8afbdea4f93a627.jpg

    • Design Pink yang elegan dan simpel ini menjadi menarik serta memberi rasa lebih indah bagi para pecinta warna pink dan juga bisa menjadi referensi untuk orang tua membuat design kamar anaknya kelak.
  3. Design Mewah dan Eksklusif

    perlengkapan-kamar-mandi-unik-57d971e89b9373a54fdd4645.jpg

    • Design Mewah yang memberikan kesan tersendiri bagi pemiliknya dan tamu yang berkunjung kerumah serta melihat masuk kedalam kamar mandi menjadi lebih terlihat wow, dengan beberapa hiasan keramik dan lampu-lampu yang memberikan cahaya yang menenangkan.
  4. Design Minimalis

    design-simpel-57d9731c527a616151101b80.jpg

    • Design yang terbilang minimalis namun tetap terlihat mewah dengan dipadukan dengan tata keramik yang menarik dan elegan mampu memberikan warna tersendiri.
  5. Design Elegan Nan Simpel

    granit-badezimmer-marmor-fliesen-unterschrank-schlicht-beige-57d97398c323bdab4d0ad25c.jpg

    • Dengan tata ruangan yang cukup besar namun tetap terlihat elagan dengan keramik serta pencahayaan yang cukup menenangkan dan beberapa peralatan yang ditata sesimpel mungkin mebuat orang akan lebih nyaman saat mandi ataupun buang air besar.

      Oke Kompasioner yang baik hati, bagaimana cukup menarik minat anda membuat design seperti referensi ini ? Tentunya akan membuat kesan tersendiri bagi kita pemilik dan tamu yang berkunjung kerumah anda.|

    • Mungkin design-design ini menjadi kamar mandi favorite bukan hanya untuk mandi dan buang air anda, tentunya anda akan senang dengan memfoto atau berfoto-foto dikamar mandi anda bagi yang suka foto-foto dan eksis di dunia media sosial.



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline