Lihat ke Halaman Asli

Semarak Kemerdekaan, 18 Mahasiswa Unisma Bekasi Mengikuti Mengikuti Gerak Jalan LLDIKTI 4

Diperbarui: 16 Agustus 2023   16:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. pribadi

Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78, LLDIKTI Wilayah 4 menyelenggarakan Jalan Sehat sekaligus menutup acara LLDIKTI 4 MEMIKAT di Gedung Diklat LLDIKTI 4 Jatinangor, pada Rabu (16/08).

Kegiatan yang di selengkarakan selama satu hari ini di hadiri oleh perwakilan perguruan tinggi se-Jawa Barat dan Banten sebanyak 2100 peserta. Sedangkan dalam kegiatan ini UNISMA Bekasi mendelekasikan 18 mahasiswanya.


Kepala Bagian Umum LLDIKTI 4 Dr. Agus Supriatna, M.Si menjelaskan, tujuannya adalah menumbuh kembangkan minat dan bakat di bidang seni dan olahraga, kegiatan ini juga melibatkan civitas akademika perguguan tinggi, perguruan tinggi swasta maupun perguruan tinggi negeri.

Dok. pribadi

LLDIKTI 4 terus mendorong perguruan tinggi untuk meningkatkan kualitas mutunya sesuai dengan apa yang ada dalam indikator kinerja utama.


"Perguguan tinggi bukan hanya melaksanakan tridarma perguguan tinggi tapi juga perlu ada sentuhan seni dan olahraga jadi kami menumbuh kembangkan kegiatan ini" Ujar Dr. Agus Supriatna, M.Si.

Jalan Sehat ini dimulai pukul 07.00 WIB. dengan Rute Gedung Diklat LLDIKTI 4, jalan Bandung Sumedang, Pintu Masuk UNPAD, jalan masuk UNPAD hingga titik akhir di Gedung Diklat LLDIKTI 4.

Agung Setiawan Mahasiswa Unisma Bekasi mengatakan, motivasi ikut memeriahkan dan menyemarakkan Jalan Sehat  kemerdekaan RI ke 78 tahun ini.

"Saya sangat senang dengan kegiatan seperti ini, sangat baik kalau diagendakan setiap tahun", ucapnya.

Kegiatan tersebut juga diisi dengan Stand Up Comedy, Lomba Berbalas Pantun, dan pembagian doorprize.***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline