Lihat ke Halaman Asli

Hmmm... Car Free Day Jakarta Jadi Misi Terselubung?

Diperbarui: 17 Juni 2015   17:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Tak  sengaja saya iseng buka youtobe di channel RTK, saya tertarik dengan judul nya. kristenisasi. dan saya mencoba membuka dan memperhatikan video tersebut, hasilnya saya tercengang ketika seorang ibu-ibu sudah usia tua renta memakai jilbab, dan pastinya beragama muslim. saya perhatikan sang ibu tua renta tersebut di dekati oleh seorang misionaris untuk berdoa bersama dan mengajak serta mempercayai Tuhan nya umat nasrani, saya semakin tertarik dengan unggahan video tersebut.

Setelah masuk kedalam bagian video yang menjelaskan tentang program Kristenisasi, disana dibongkar segala macam pernak-pernik dan simbol, ada kalung bergambar merpati, biskuit bertuliskan "sudah genap" dan syal yang melambangkan pulau Negara Indonesia. dalam benak saya muncul, ini sudah tidak bisa dibiarkan dan harus ada pihak yang menasihati bahkan kalau perlu teguran, karena mereka menghasut dan memaksa untuk merubah mindset umat muslim agar mempercayai dan meyakini dengan kepercayaan umat Nasrani.

Inilah misi terselubung, mengumpat dibalik riuh ramai CFD jakarta di sekitaran jalan MH Tamrin sampai Bunderan HI, misi mereka memperkenalkan, membujuk, merayu, dan ujung-ujung nya menjadikan lahan Pemurtadan Agama. saya disini menghimbau agar semua muslim berhati-hati jika bertemu dengan komplotan mereka, yang membagi-bagikan pernak-pernik simbol dll. kita harus kuatkan Akidah sebagai umat muslim jangan tergoyahkan. karena Islam adalah satu-satunya jalan menuju Keselamatan Dunia dan Akhirat.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline