4 Hal yang Membuat Danamon Menjadi Pilihan Generasi Milenial
1. Danamon konsern pada pengembangan produk untuk generasi milenial, yaitu generasi yang melek teknologi dan lahir Tahun 1980 s.d 1995 ;
2.Danamon memiliki produk perbankan yang kompetitif;
3.Danamon satu satunya Bank yang konsern pada pemberdayaan sosial, bersama kementrian perdagangan menggagas Pancawara, sebuah penghargaan kepada pengelola pasar rakyat di seluruh Indonesia;
4. Informasi beragam disajikan dengan apik sesuai tuntutan zaman dan bisa diakses dengan mudah oleh siapa saja tidak harus menjadi nasabah Bank Danamon;
Keempat hal itulah yang membuat saya selalu tertarik akan kehadiran Bank yang memiliki dominasi warna kuning keemasan ini. Beberapa kali mengikuti kegiatannya secara ofline menjadikan saya sadar bahwa Bank ini memiliki visi yang berbeda dengan bank konvensional lainnya. Kalau tak percaya buka saja websitenya!
SAATNYA PEGANG KENDALI
Sedari awal , saya belum "ngeh"akan tagline ini. Saatnya pegang kendali maksudnya apa ya? Karena rasa keingintahuan saya yang besar jadilah saya penasaran menjelajah websitenya www.Danamon.co.id
Tampilan atasnya berupa pilihan Personal, Bisnis, E-Banking, Karir dan terakhir Tentang Danamon. Nah biasanya dan hampir kebanyakan seseorang akan mengklik tampilan personal , danbenar saja saya pun mengkliknya dan keluarlah tampilan informasi tentang simpanan, pinjaman, kartu transaksi, E-Banking, Danamon Privileger, asuransi, partnership, investasi, syariah (personal) dan lainnya.
Tampilan website yang baik membuat pembacanya betah berlama lama untuk mencari informasi yang menarik, dan web ini saya anggap berhasil dengan tampilan warna dan perpaduan tulisan dan gambar yang tidak membuat mata sakit.
Dari sekian banyak produk tabungan perbankan yang saya miliki baik dari bank nasional maupun swasta, tak sekalipun saya menyempatkan membaca segala informasi yang berkenaan di dalamnya, apalagi menjelajah dari satu bagian ke bagian lainnya.