Lihat ke Halaman Asli

Yusep Hendarsyah

Kompasianer, Blogger, Bapak Dua Anak

Untuk Generasi Milenial, Danamon Perkuat Kanal Komunikasi Melalui Digital Journey

Diperbarui: 28 Oktober 2017   16:18

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Toni Darusman, Chief Marketing Officer Danamon bersama para narasumber | Sumber: Burson-Marsteller Indonesia

Untuk Generasi Milenial, Danamon Perkuat Kanal Komunikasi

Melalui Digital Journey 

Zaman teknologi semua pasti merasakan dampaknya  dan merasa terbantu  dari keseluruhan aktifitas  keseharian termasuk soal mencari  informasi  lewat dunia maya (digital). Kini, di mana informasi dan turunannya seolah dalam genggaman saatnya generasi yang melek teknologi  bergegas mencari dan mendapatkan  informasi secara cepat dan akurat.

Boleh tahu, di manakah tempat nyaman pelayanan yang menurut kita terbaik saat ini? Tentu saja jawabannya akan mengarah kepada pelayanan perbankan.  Bank tempat transaksi keuangan menjadi salah satu tempat  yang membuat kita betah berlama lama.

Suasana sejuk, pelayanan ramah dari security, tellerhingga  customer service-nya. Bahayanya adalah karena berlomba dengan waktu dan di mana mana terjadi lonjakan penggunaan kendaraan dan berimbas pada kemacetan yang mengikis keberpihakan kita dalam waktu akhirnya kenyamanan itu  "terganggu".

Bagaimana persepsi publik secara umum tentang kondisi  kekinian yang mensyaratkan  nasabah harus datang offline ke kantor Bank nya dari KCP hingga Kantor Pusat menjadi pilihan sulit.

Bank menerapkan nasabah  harusdatang langsung untuk bertransaksi   dengan membawa identitas diri semisal Kartu Tanda Penduduk, Mengisi form kertas dan menandatangani perjanjian di dalamnya. Menerima buku tabungan dan ATM  dan mengeceknya di Anjungan Tunai Mandiri (ATM).

Ada antrian panjang yang membutuhkan waktu di proses tersebut sementara di luar sana hal semacam ini bisa dipangkas lewat sebuah Aplikasi Bank yang mudah di downloaddi Android Playstore dan atau Apps Store

Di era kedinamisan di mana teknologi adalah resourceyang terus berkembang dibutuhkan suatu komitmen yang kuat dari perbankan untuk berevolusi memberikan pelayanan kepada semua generasi termasuk generasi  milenial yang saat ini lagi sangat melek teknologi.

Jakarta, 26 September 2017

Saya sebagai salah satu pengguna fasilitas perbankan mengapresiasi  peran Bank Danamon yang mengundang utnuk hadir dalam acaranya. Zaman teknologi, kini saatnya bergegas mencari informasi secara cepat dan akurat.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline