Lihat ke Halaman Asli

Daily News

responden

Apresiasi Pemilu Damai di Loksus Lapas Curup, Kalapas Sampaikan Ini

Diperbarui: 15 Februari 2024   13:22

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Saat Kalapas Curup Pantau Pelaksanaan Pemilu di Loksus Lapas Curup, dokpri

 

Curup, Kalapas Kelas IIA Curup Pantau rekapitulasi hasil pemungutan suara di 03 TPS Lokasi Khusus Lapas Kelas IIA Curup.

Sampai berita ini naik tayang pukul 22.30 wib malam tadi, 03 TPS yang ada di Lokasi Khusus (Loksus) Lapas Curup, masih melakukan perekapan hasil pemungutan suaraPemilu 2024.

Pelaksanaan Rekapitulasi Hasil Pemungutan Suara tersebut dengan melibatkan seluruh anggota KPPS beserta para saksi serta pengawas TPS dan aparat keamanan dari TNI dan POLRI.

Kalapas Curup, Ronaldo Devinci mengatakan "saya lihat seluruh anggota KPPS yang ada di 03 TPS Loksus Lapas Curup saat ini masih tetap bersemangat dalam melaksanakan tugas yang sudah di emban" ungkap nya.

"Saya hargai dedikasi teman - teman yang ada di lapangan saat ini demi suksesnya perhelatan Pemilu tahun ini yang tidak kenal lelah dan tetap bersemangat" kata Ronaldo.

Sebagaiman di beritakan sebelumnya bahwa seluruh anggota KPPS yang ada  di 03 TPS di Lokasi Khusus Lapas Curup diangkat dan diambil sumpah untuk melaksanakan pemungutan suara Pemilu 2024 serta seluruh anggota KPPS Lokasi Khusus tersebut di rekrut dari Petugas lapas Curup itu sendiri.

Selama pelaksanaan pemungutan serta penghitungan suara di Loksus lapas Curup berjalan dengan lancar tanpa ada kendala yang berarti.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline