Lihat ke Halaman Asli

Daily News

responden

Lapas Curup Maksimalkan Layanan Kesehatan bagi WBP

Diperbarui: 5 Januari 2024   15:59

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Saat Petugas Klinik Lapas Curup Berikan Layanan Kesehatan

Petugas Klinik Lapas Curup Kanwil Kemenkumham Bengkulu berikan konsultasi kesehatan dan pengobatan kepada Warga Binaan yang mempunyai keluhan kesehatan.

Petugas klinik Lapas Kelas IIA Curup kembali memberikan pelayanan konsultasi kesehatan kepada warga binaan yang memiliki riwayat gangguan kesehatan.

Dalam hal ini petugas Klinik memberikan konsultasi  mengenai kiat-kiat untuk menjaga kesehatan, tips untuk mengantisipasi penyakit tertentu atau juga pola makan khusus yang mengalami gangguan kesehatan.

Hal ini sangat penting agar para wargabinaan dapat menjalani hari-hari di Lapas dengan kesehatan fisik yang terjaga.

Sebagaimana di ketahui sebelumnya, Lapas Kelas IIA Curup selalu memberikan layanan kesehatan kepada Warga Binaan setiap harinya melalui petugas kesehatan dari Klinik Lapas Maupun kunjungan dari dokter umum luar Lapas Curup.

Ketua Humas mewakili Kalapas Curup menyampaikan "selama ini kami memang mendatangkan Dokter Umum dari luar Lapas Curup sesuai jadwal kunjungan yang telah ditetapkan,guna membantu kami untuk  memberikan layanan kesehatan secara maksimal kepada seluruh warga Binaan kami" ungkap Nizar




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline