Lihat ke Halaman Asli

Pilih mana antara jomblo dan Gak jomblo?

Diperbarui: 26 Juni 2015   08:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Sebelumnya saya mau minta maaf  jika ada yang tidak mengenakkan hati para pembaca tentang pengertian saya, yah juga minta dimengertilah.

Ehemm, ngomong-ngomong soal pilih mana antara jomblo and gak jomblo terus apa bedanya single sama jomblo terus enak mana antara pacaran sama sahabatan. OK kita kupas buah mangganya satu-satu, eh maksudnya kita kupas masalahnya satu-satu.

Kalau aku pastinya pilih jomblo lah, (kalau ditanya) asebab :

JOMBLO: jomblo itu menyenangkan, kita bebas kemana saja, tanpa harus dimarahin, tanpa harus membuat khawatir dan pastinya tanpa harus ada kekangan dari cowok or cewek kita. Sebab jomblo itu jauh membawa banyak kesenganan, tidak usah terlalu mikirin pacar, gak usah ribet-ribet merhatiin penampilan demi kekasihnya dan banyak dech. Terus yang paling penting jomblo itu banyak kemungkinan jauh dari maksiat, kan kalau malem mingguan gak pake ketemuan, pegangan tangan, terus berduaan. Nah, kalau udah berduaan yang ketiganya siapa? jawabannya pasti SETAN. Ihhhhhhhhhh...... serem kan. Nah tapi dari sisi lain pacaran bagi yang bisa menggunakan dengan benar itu baik. Seperti bisa menjaga agar tidak pake pegangan tanganlah itulah inilah, pacaran yang dapat menjadikan motivasi belajar kita juga boleh. Pacaran itu boleh asalkan jangan sampai keterlaluan (keblanjutan) terus pacaran yang baik ya cuma status atau bisa juga pacaran yang baik bisa menjaga kehormatan tiap pasangan masing-masing. So yang baca ini jangan tersinggung ya.....

TIDAK JOMBLO: Istilah tidak jomblo berarti udah pacaran atau bahkan udah menikah, ya kan? so pasti, uke, kita tadi udah kupas tentang pacaran yang baik dan benar. Pacaran yang baik dan benar ialah jangan pake maksiat, terus pacaran digunakan untuk semangat belajar dan lain sebagainya sesuai anda sekalian.

Sekarang menuju ke masalah Apa perbedaan Single dan Jomblo?

SINGLE: Sepengetahuan aku, single itu cewek or cowok yang gak pacaran bahkan sekalipun, tapi ada juga orang lain yang bilang single itu cewek or cowok yang udah pernah pacaran tapi udah putus. Bingung nih saya. Jadi kita kupas menurut pandangan saya saja ya. ok. Seperti yang saya katakan tadi Single adalah wanita or pria yang udah dewasa atau remaja yang belum pernah sekalipun merasakan pacaran. Tapi ada juga yang bilang Single itu orang yang udah nikah yang ditinggal oleh istri/suaminya baik cerai maupun meninggal. Jadi yang bener mana ya?

JOMBLO: yakni anak remaja yang udah pernah pacaran tapi putus tus tus tus tus tus. yah kita baca aja pengertian dari saya tentang jomblo di atas ya, biar gak kepanjangan.

Sekarang menuju ke "enak mana pacaran sama sahabatan?"

Menurut saya, pastilah enak sahabatan. lihat ya!

PACARAN: yaitu dua sejoli yang mengikat hubungan mereka lebih dekat. Betul kan? nah begini teman-teman berhubung saya sendiri tidak pernah pacaran, dan ini juga dari temen saya ya sorry kalau salah-salah gitu. Alur Pacaran: Nembak-pacaran-gandengan tangan-smsan-telefonan-marahan-kadang balikan kadang putus-terus kalau udah putus banyak anak yang kayak gak mau kenal gitu sama mapac (mantan pacar)-nya.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline