Lihat ke Halaman Asli

Kejutan Baru dari Google

Diperbarui: 25 Juni 2015   05:55

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

13357878161297101394

[caption id="attachment_174577" align="aligncenter" width="476" caption="Sreenshot dari Laptop saya"][/caption]

Lucu banget dan bener-bener kreatif pas mencoba sesuatu yang baru dari Google. Perusahaan internet raksasa ini benar-benar ga ada habisnya bikin para pengguna mesin pencarinya bertepuk tangan menikmati karya-karyanya.

Apa sih emank kejutan itu? dari sumber yang saya baca Google memberi kejutan untuk memberikan deretan huruf O yang bersumber atau berhubungan dengan permainan populer stracraft.

Terus apa efek kejutan yang dihadirkan oleh Google? Efeknya bener-bener lucu, masa ketika kita mengetik kata kunci, huruf O akan memakan hasil pencarian yang ditemukan oleh Google. Terus kita juga bisa menghancurkan huruf O tersebut dengan mengklik huruf O tersebut, udah gitu kita mendapatkan skor juga yang bisa di share di Google+. Ohh iya, kumpulan huruf O nantinya akan membentuk huruf GG.

Bagaimana caranya buat mencoba kejutan baru Google? Nah kalo yang mau mencoba, silahkan ketikkan "Zerg Rush" di mesin pencari Google. Lihat deh efeknya apa, hehe

Hanya ada sedikit info nih, Zerg merupakan kaum alien penghancur yang ada di game starcraft. Entah apa maksud Google dengan memberikan kejutan seperti ini. Tapi saya kasih jempol buat kreatifitas Google.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline