Lihat ke Halaman Asli

Pilihlah yang Terbaik untuk Masa Depan Anak-anak Kita

Diperbarui: 20 Juni 2015   02:50

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

140339703819638777

cipoho.blogspot.com

dimana-mana rame kampanye tentang presiden, saya sebagai seorang ibu muda yang memiliki anak. berharap segalanya tenang dan damai. jangan ada keributan / kekacauan. harapan terbesar saya ialah , anak-anak sekarang wajib diberi perhatian lebih dalam bidang kesehatan dan pendidikan.

anak-anak kecil sekarang merupakan benih pemimpin masa depan. maka penting untuk diperhatikan dengan serius oleh pemerintah. siapapun presiden nya. semua pihak harus menerima takdir 9 juli nanti. biarkanlah tuhan menentukan siapa yang terbaik.

negara-negara maju dijaman sekarang , dikarenakan mereka memperhatikan anak-anak sejak awal. negara-negara maju tersebut benar-benar membuat skala proritas untuk jangka panjang.

anak-anak kita ialah sebuah investasi maha besar untuk pembangunan indonesia yang berkesinambungan. karna tongkat estafet harus terus berjalan , dengan catatan generasi berikutnya harus terus lebih baik. biarkanlah banyak sekarang para politisi yang hanya memperjuangkan kelompoknya.

akan tetapi anak-anak kita harus dicetak dan dibina sejak dini sebagai generasi yang peduli dan peka terhadap seluruh aspek pembangunan dalam segala bidang (ekonomi,politik,pendidikan,kesehatan,dsbny)

saya berharap dan anda semua juga pasti berharap sangat besar , anak-anak kita kelak menjadi generasi yang bermanfaat untuk nusa dan bangsa. dengan mengisi seluruh posisi dan bagian nya masing-masing sesuai dengan bakat dan kemampuan yang dimiliki setiap anak bangsa.

indonesia negara sangat kaya dan makmur,pastinya banyak negara yang merasa iri dengan semua itu. indonesia hanya perlu mendidik sumber daya manusia nya menjadi berkualitas. dan anak-anak kita ialah jawaban sesungguhnya di masa yang akan datang.

saran saya pribadi , janganlah dengarkan suara media televisi, media cetak dan media internet yang sudah tidak karuan dan tidak beraturan dalam menayangkan pemberitaan yang sudah jauh dari kata berimbang dan objektif.

pilihlah media skala nasional sebagai referensi menambah informasi dan wawasan yang diakui dalam dan luar negeri keakuratan,kebenaran,keobjektifan,dan senantiasa memegang azas-azas dan aturan jurnalistik yang sesuai Undang-undang pers.

dan yang terbaik ialah. kita semua berdoa dan memohon petunjuk kepada tuhan sesuai kepercayaan kita masing-masing. karna tuhan pasti akan menunjukan yang benar ialah benar dan yang salah ialah salah.

salam damai indonesiaku




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline