Lihat ke Halaman Asli

"Berhentilah Membodohi Rakyat Karena Kepintaranmu"

Diperbarui: 23 Juni 2015   22:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Presiden dan Wakil Presiden harus kita pilih karena itu amanah konstitusi. Siapa saja boleh dan punya hak yg sama untuk memilih dan dipilih sepanjang sesuai mekanisme dan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Negara Kita. Sekarang negeri ini disuguhkan 2 Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden untuk dipilih oleh rakyat yaitu Pasangan Bapak  Prabowo - Hatta Rajasa dan  Bapak Jokowi - Yusuf Kalla. Keduadi pasangan ini adalah Putra terbaik bangsa yang telah diberi mandat oleh partai politik untuk dipilih oleh rakyat melalui proses politik yang kita sebut PEMILU yang Jujur,adil,langsung, bebas dan rahasia.

Maka kepada partai Politik Pengusung dan Para Tim Sukses serta relawan dan simpatisan, Rebutlah hati rakyatmu dengan cara-cara sportif dan kesatria dengan kepantasan dan kelayakan melalui apa yang akan diperbuat untuk bangsa ini 5 Tahun kedepan jika terpilih dan dukungan apa yang diharapkan agar apa yang akan dilakukan itu bisa berjalan dengan baik dan mendekati harapan,tentu saja berita ini yang akan disampaikan kepada rakyat dan berharap rakyat mendukung melalui pilihannya dibilik suara dan partai politik pendukung melalui kadernya di Parlemen dan Presiden dan Wapres saling bahu membahu didalam mewujudkan  Visi dan Misi Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden didalam penjabarannya yang disusun Renstra dan RPJM Nasional 5 Tahunan .

Jangan sampai Partai Politik Pendukung,Tim Sukses dan Relawan serta simpatisan membodohi rakyat karena kepintaran dan kepiawaian berpolitik tapi melupakan esensi sebuah pertarungan merebut kekuasaan politik yakni bagaimana berkuasa untuk merubah arah sesuai dengan keyakinan politik yang dimiliki demi kemajuan Indonesia dimasa depan, yakni bangsa Kita semua, dimana kita semua bersaudara. Pertarungan itu menjadi wajar dan keharusan karena adanya ide dan gagasan serta persamaan irisan pemikiran didalam memandang Indonesia sebelumnya dan Indonesia yang akan datang didalam menjalankan pemerintahan republik Indonesia.

Rakyat kita masih banyak yang buta politik maka jangan dihancurkan harapan mereka karena dipolitiki dengan cara-cara membodohi,karena Indonesia sejatinya warisan nenek moyang kita bersama yang perlu kita jaga ,pelihara demi kemakmuran dan kedaulatan kita Sebagai Bangsa Merdeka. Maka sejatinya kemerdekaan itu yang harus tetap dijaga dan dipelihara dalam semangat persatuan sebagai satu bangsa dan satu Tanah Air ,Indonesia.

Salam Persada Indonesia.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline