Lihat ke Halaman Asli

Bahagiamu Bahagiaku

Diperbarui: 17 Juni 2015   08:21

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Bahagiamu Bahagiaku

Kemeriahan di awal bulan april 01-04-2015 menjadi sebuah kebahagian untuk anak-anak dan bahkan bukan hanya kebahagian untuk anak-anak saja melainkan untuk pndidik serta orang tua. Kemeriahan itu menjadi sebuah hiburan untuk anak-anak yang tadinya bosan akan rutinitas sehari-hari disekolah yang mengharuskan mereka untuk belajar.

Kemeriahan apa ? kemeriahan pesta ulang tahun salah satu teman sekelas anak-anak paud yang dirayakan di sekolah.kemeriahan itu menjadikan Anak-anak tertawa, bermain, berjoget, bernyanyi menjadi sebuah pemandangan yang indah dan membahagiakan bagi pendidik dan orang tua. Semua berkumpul dalam satu ruangan kelas yang tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil bisa disebut sedang. Seakan kelas yang tadinya polos menjadi berbeda karena kelas penuh dengan hiasan ulang tahun. Ada balon, tulisan happy birthday yang besar tertempel didinding dan hiasan warna-warni dari kertas menjadikan kelasbegitu meriah.

Penampilan anak-anak saat itu sungguh sangat berbeda dengan hari biasanya . anak cewek begitu lucu dengan baju dress yang mereka kenakan dan rambut yang diikat dan memakai jepit rambut sehingga terlihat rapih dan cantik, sedangkan anak cowok terlihat gagah dengan mengenakan kaos dan celana jins, betapa antusiasnya anak-anak untuk hari itu seakan mereka sudah mempersiapkan dari malam hari apa yang akan mereka kenakan untuk hari itu dan merekapun tidak lupa juga mempersiapkan kado untuk temannya yang ulang tahun.Ketika dibagikan topi ulang tahun dan music ulang tahun tanda memulainya acara dan ruangan menjadi pecah, keramaian dan keseruan yang ada pada saat itu.

walaupun belum menjadi ibu tapi seakan bahagia melihat kebahagian anak-anaknya walaupun hanya sebatas guru dan murid saja.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline