Lihat ke Halaman Asli

Yuli yulianah

Akun real

Membentuk Generasi Maju dengan Kegiatan Positif

Diperbarui: 30 Juli 2019   16:55

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Selamat sore bunda,bagaimana kabar keluarga? Khususnya si kecil..Pada kesempatan ini saya akan berbagi sedikit pengalaman atau dibilang cerita yang mungkin bisa jadi inspirasi buat bunda dirumah.

Menjadi seorang ibu tentunya pekerjaan yang tak ada kata lelah ya bunda apalagi demi sikecil yang memang pertumbuhannya harus selalu kita perhatikan,Nah semenjak saya bergabung dengan mombassador dibawah naungan SGM sari husada saya banyak mengetahui tentang pola pikir dan bagaimana kita menyikapi dan ikut andil dalam pertumbuhan sikecil untuk menjadi generasi maju yang penuh potensi.

Belum lama ini SGM mengadakan sebuah kegiatan dalam menyambut hari anak nasional,Kegiatan tersebut dinamakan Taman Prestasi anak generasi maju,yang sebelumnya sukses diselenggarakan di kota jakarta,Dan kemarin kegiatan tersebut diselenggarakan kembali di kota bandung.Ternyata antusias para bunda untuk mengikuti acara tersebut sangat funtastik loh.Lebih dari 100 bunda yang hadir dengan membawa sikecil untuk ikut memeriahkan acara tersebut.

Banyak kegiatan positif yang diikuti oleh sikecil seperti lomba mewarnai,adu ketangkasan serta banyak wahana permainan yang sangat edukatif sekali,sehingga bukan hanya bersenang senang saja tapi ada ilmu juga yang bunda dapat dari acara tersebut.

Seru kan bunda,pastinya saya senang sekali bisa ikut andil dalam mensukseskan acara membentuk karakter anak menjadi generasi maju,Bukan itu saja bunda membentuk anak agar menjadi generasi maju juga dibutuhkan nutrisi yang cukup dan pastinya seimbang agar pertumbuhannya juga tetap optimal.

Tetap dukung sikecil meraih 5 potensi prestasi anak dengan gemilang ya bunda,Nah yang paling penting jangan pernah lupa memberikan nutrisi an gizi pada makanannya.Lengkapi juga dengan segelas susu tiap harinya ya bunda.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline