Lihat ke Halaman Asli

Yuli Marhaeni

MTsN 4 Bantul

Menyamakan Misi Pembuatan Soal PAT Guru MTsN 4 Bantul Hadir Di MGMP

Diperbarui: 21 Mei 2024   14:32

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dok. pri

Bantul ( MTsN 4 Bantul ) -- Mensikapki Kurikulum madrasah yang berbeda  MGMP Matematika MTs Kabupaten Bantul  mengadakan pertemuan yang di selenggarakan di MTsN 7 Bantul. Bertempat di Rumah Makan Joglo Khasanah Jalan Wonosari KM 7,5 Mantup RT 11 Baturetno Banguntapan Bantul pada Kamis ( 16/05/2024 ). Hadir guru matematika se kabupaten Bantul berjumlah 40, diantaranya dari MTsN 4 Bantul diwakili oleh Sriyono, Yuli Marhaeni dan Feni Ikhsanti.

 Agus Aries Subagya sebagai ketua MGMP menyampaikan perbedaan kurikulum pada setiap madrasah Negeri/Swasta janganlah menjadi masalah bagi kita guru . khususnya guru matematika. Perbedaan dalam capaian materi terutama kelas 7 , sangat mungkin ada beberapa perbedaan, sehingga penyusunan soal kelas 7 cukup sebagai referensi seperti bank soal.  selanjutnya bapak/ibu bisa menyempurnakan sesuai dengan kebutuhan di madrasah masing-masing.

dok. pri

Kepala Madrasah Sugeng Muhari sekaligus koordinator mata pelajaran   matematika membenarkan bahwa pembuatan soal bersama sama merupakan  kegiatan yang bersifat diskusi dalam membuat bank soal dengan tujuan sebagai refrensi guru, ":ungkapnya".(ym)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline