Lihat ke Halaman Asli

Seni dalam Perspektif

Diperbarui: 18 Juni 2016   20:57

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Media. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Assalamualaikum Wr Wb dalam pembahasaan saya kali ini adalah mengenai sen perspektif kebudayaan antropologi. Dimana akan saya bahas dalam tulisan saya kali ini baik pertama tama saya aan membahas terlebih dahulu apa itu seni seni adalah kesenian yang pemestetika bahan kesenian ,kesenian dalam pembahasa kali ini mengatakan keindahan itu universal dan senantiasa memahami mayarakat.

Di Indonesia seni dilihat sangat relevan dan memiliki pandangan relative diantara Negara Negara yag ada di dunia kitalh Indonesia yang memiliki keanekaragaman kebudayaan yang khas dan juga karya orang lain merupakan pemahaman budaya dan kesenian dalam kontes keanekaragaman pemahaman seni dalam perspektif budaya salah satu istila dalam seni budaya pemahaman besar dalam ekspresibudaya, yaitu seni rupa music dan juga tari dalam kesenian. Perspektif fisual selain konsekuensinya melihat kesenian dalam hal berbeda dan di dalam unsure kebudayaan senantiasa meiliki pemahaman pembahasaan dalam setiap seni yang diterapkan.

Sebuah pemahaman ataupun hubungan manusia dengan alam semesta ataupun dengan lingkungan manusia dengan manusia manusia dengan alam manusia engan teknologi memahami dengan diri mereka sendiri maupun dengan orang lain. Kesenian ataupun melihat seni dalam konsekwensi meihat seni dalam hal berbeda ataupun unsur unsure budaya yang lain senantiasa dalam unsure kebudayaan memiliki pemahman dan pembahasaan dalam knteks visual.

Itulah tadi pemahamn saya tentang perspektif seni seni adalah sebuah karya yang dibuat oleh manusia dengan seluruh keidahan yang memiliki unsure jiwa dan gagasan yang bagus karena itulah kita sebagai generasi muda harus melestsrikan seni dan kebudayaan

Tulah tadi pemaparan saya kurang dan lebihnya mohon maaf semga tulisan saua bermanfaat saya harap teman teman membrikan kritik dan saran kepada saya agar saya dapat membuat tulisan saya menjad semakin baik.

Terima Kasih




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline