Lihat ke Halaman Asli

Tuntutan Agar Nurdin Mundur

Diperbarui: 26 Juni 2015   09:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Olahraga. Sumber ilustrasi: FREEPIK

Setalah timnas Indonesia tidak berhasil menjadi juara di piala AFF supporter Indonesia menyuarakan tuntuntannya agar Nurdin Khalid selaku ketua federasi sepak bila Indonesia atau PSSI segera melepas jabatannya karena dianggap gagal. Sederet kasus yang membawa nama Nurdin Khalid membuat masyarakay geram akan tingkah nurdin yang keras kepala masih menjabat sebagai ketua PSSI, padahal pada waktu itu Nurdin terbelit kasus korupsi dan mendekam di penjara.

Setelah tuntutan dating dari masyarakat lalu respon pihak-pihak yang terkait mulai berdatangan. Bagaimana mungkin seorang bekas tahanan dan waktu itu mendekan di penjara tetapi masih memegang kendali PSSI. Ini merupakan cerita unik dan ada hanya di Indonesia saja negara yang kebudayaannya beraneka ragam dan mempunyai masyarakat yang terkenal ramah.

Melihat kinerja Nurdin Khalid bisa diulihat dari penjualan tiket yang memakan korban jiwa. Dimana pengaturan sIstem penjualan tiket yang baik ? PSSI belum becus dalam menata persepakbolaan Indonesia yang butuh perubahan. Sebaiknya agar tuntutan dari masyarakat Indonesia agar Nurdin Khalid mundur cepat dilakukan agar nantinya persepakbolaan Indonesia kembali bangkit dan disegani di kawasan asia.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline