Lihat ke Halaman Asli

Timnas Indonesia Belum Juara

Diperbarui: 26 Juni 2015   10:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Olahraga. Sumber ilustrasi: FREEPIK

Final piala AFF yang diselenggarakan di GBK pada hari rabu diwarnai dengan semangatnya pendukung fanatik timnas Indonesia. 80 ribu penonton memadati stadion GBK demi memberikan semangat dan dukungan kepada Timnas setelah pada hari minggu timnas Indonesia dikalahkan secara telak di Malaysia dengan skor 3-0. melihat antusias seperti ini nampaknya rakyat Indonesia merindukan akan gelar yang di peroleh timnas kita setelah timnas kita sewaktu babak pengisian menang telak terhadap Malaysia.

Dengan dihadiri oleh Presiden SBY pertandingan berjalan dengan tempo tinggi karena Indonesia harus mengolkan bola ke gawang Malaysia sebanyak 4 gol jika ingin menjadi juara piala AFF.taktik menyerang menjadi salah satu opsi yang dilakukan oleh pelatih Riedhl agar bisa mengejar ketinggalan namun apa daya malah gawang timnas yang dikawal markus kebobolan pada babak kedua dan membuat tempo permainan menjadi lebih menarik

Dengan memasukan Bambang Pamungkas pada babak kedua membuat permainan Indonesia kembali hidup dan berhasil mencetak 2 gol dan kedudukan berakhir menjadi 2-1 atas kemenangan Indonesia akan tetapi dengan hasil itu tidak membuat Indonesia menjadi juara karena kalah agregat. ini menjadi pukulan terbesar bagi timnas karena sudah 4 berturut-turut tampil di final namun belum bisa menikmati indahnya menjadi juara.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline