Lihat ke Halaman Asli

Demam Sepakbola Melanda Masyarakat Indonesia

Diperbarui: 26 Juni 2015   10:30

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Olahraga. Sumber ilustrasi: FREEPIK

akhir-akhir ini masyarakat indonesia sedang marak-maraknya dengan sepakbola. ajang piala AFF menjadikan sepak bola di indonesia kembali bangkit. dapat dilihat dari antusisan masyarakat yang berbondong-bondong datang ke stadio untuk menyaksikan aksi timnas Indonesia. walaupun harag tiket yang cukup mahal namun tidak menyurutkan masyarakat untuk membeli tiket. kemenangan yang di dapat timnas dalam ajang piala AFF merupakan nilai positif bagi timnas agar melakukan apa yang terbaik demi bangsa dan negara.

melihat beberapa pertandingan yang di gelar di Gelora Bung Karno dapat dilihat kapasitas stadion yang terisi penuh in merupakan peristiwa yang jarang terjadi mengingat persepakbolaan Indonesia beberapa waktu lalu sedang terpuruk. dimana-mana masyarakat mengeluh-eluhkan timnas untuk meraih piala AFF secara Indonesia belum pernah mendapatkan piala tersebut. tidak hanya masyarakat yang terkena demam sepakbola orang nomor satu di negeri ini juga ikut menyaksikan aksi timnas di GBK.

dengan tambahan semangat dari seluruh penduduk Indonesia, timnas menjadi bersemangat untuk tampil lebih baik lagi dan meraih trofi piala AFF. mudah-mudahan dengan dukungan ini persepakbolaan Indonesia kembali bangkit dan menjadi tim yang disegani di Asia Tenggara. dan untuk masyarakat Indonesia dengan mendukung timnas secara sportif dan tidak melakukan aksi anarki.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline