Lihat ke Halaman Asli

Novel Semi Biografie: Kekasih Milyarder (22)

Diperbarui: 2 April 2022   09:02

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pengawal Ann bernama Wagner, lelaki berkulit gelap yang harus menanggung resiko selingkuh dengan istri Bos. foto :Inside Edition 

Kekasih Milyarder.22
Spencer Wagner senang sekali ketika meraba tubuh Ann Marie dan  isteri bosnya itu tidak mengenakan bra.
Ann Marie tidak menolak ketika tangan Wagner mulai merabanya.

"Apakah pantai ini aman?" Tanya Ann Marie.

"Iya, Bu. Saya rasa aman. Ini terlalu pagi dan petugas pasti tertidur. "

Ann Marie mulai membuka baju Spencer Wagner. Satu persatu kancing itu disingkapkan Ann Marie ketika lelaki itu masih bermain di branya yang terbuka.

Ann Marie berdesah, Spencer Wagner juga dengan tergesa gesa melepas pakaiannya.

Ia bangga dengan Tubuhnya tanpa selembar benangpun.

Pakaiannya juga sudah terlepas. Mereka akan melakukannya.

 "Kamu  laki-laki tampan juga," kata Ann Marie memuji kejantanan Wagner memperhatikan tubuh kekar Wagner.
"Semoga ini menyenangkan Madam," Wagner tidak lagi berbasa basi.

"Ini adalah pantai yang ditinggalkan, tidak ada yang tahu," bisik Wagner ketika melihat Ann Marie masih ragu ragu.

Sambil  memeluk Ann Marie dengan kuat.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline