Lihat ke Halaman Asli

Yudi Rahardjo

TERVERIFIKASI

Engineer, Marketer and Story Teller

"Alice In The Borderland" Lanjut ke Season 3, Arisu Kembali ke Borderland?

Diperbarui: 3 Oktober 2023   14:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Source : screenrant.com 

Melalui laman sosial medianya (28/9), Netflix mengumumkan akan ada kelanjutan dari petualangan Arisu dalam Alice in The Borderland Season 3.

Pengumuman ini terbilang mengejutkan, karena ending dari cerita manganya sama seperti ending dari season ke dua 'Alice in The Borderland", apakah ini pertanda jika Netflix akan membuat cerita original versi mereka sendiri ?.

Kemungkinan besar iya, karena series yang dibintangi Kento Yamazaki ini sangat populer, tema cerita mengenai survival game dengan permainan-permainan yang tidak tertebak memang jadi tontonan menarik dalam beberapa waktu terakhir, apalagi setelah adanya "Squid Game (2021)" yang begitu populer.

Arisu & Unagi yang menghadapi musuh terakhir | Dok. Netflix 

Baca Juga : Kento Yamazaki jadi Gamer Jenius.

Eranya Netflix Live Action.

Setelah sukses mengadaptasi manga One Piece menjadi Live Action, bisa jadi Netflix jadi cukup percaya diri untuk mengadaptasikan series manga lain.

Layanan streaming Netflix yang kian beragam tayangannya | source : kompas.com

Beberapa detail yang tidak ada di manga namum muncul dalam Live Action menjadi suatu nilai plus, karena ini akan menjawab plot hole yang tidak dijelaskan secara rinci dalam manga.

Kemungkinan kita juga akan melihat lebih detail mengenai Nasib Arisu dan kawan-kawan setelah berhasil kembali hidup dan bagaimana pula nasib mereka yang memilih tetap tinggal di Borderland.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline