Lihat ke Halaman Asli

Yudi Rahardjo

TERVERIFIKASI

Engineer, Marketer and Story Teller

"Celebrity Sportainment", Serunya Pertandingan Olahraga Para Artis

Diperbarui: 6 September 2023   15:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilustrasi: Acara yang digelar Vindes Sport: Bahkan Voli.(Tangkapan layar, Dok. Kanal Youtube Vindes)

Dalam beberapa waktu terakhir, ada trend baru di televisi dan media online yang membuat orang-orang jadi suka berolahraga.

Memang tidak bisa dipungkiri jika, gaya hidup sehat sudah jadi kegemaran banyak orang, meski sempat kebiasaan positif ini terhenti karena adannya pandemi yang membuat beberapa agenda olahraga besar terpaksa tidak bisa terselenggara atau hanya melibatkan banyak orang.

Salah satu kegiatan yang disukai banyak orang adalah kegiatan marathon atau lomba lari, beberapa orang rela bahkan rela mengeluarkan nominal uang yang tidak sedikit untuk bisa mengikuti acara tersebut.

Olahraga Menjadi Lifestyle.

Karena gemar berolahraga maka banyak orang juga mulai melakukan gaya hidup sehat atau "healthy lifestyle", dengan menjaga pola makan dengan melakukan diet, entah itu intermittent fasting, paleo diet dan lainnya.

Trend ini lantas merambah juga pada Masyarakat yang sudah menjadi sorotan atau tokoh publik, atau dalam Bahasa lainnya adalah  "Celebrity". 

Para selebriti jadi sering menampilkan kegiatan mereka saat berolahraga, tentu dengan privilege dan keuangan yang lebih baik dari masyarakat pada umumnya.

Para artis ini berolahraga dengan cara yang lebih "mewah" entah dari fasilitas, alat atapun outfitnya, dan ditambah dengan penampilan mereka yang memang menawan, melihat para selebritas ini berolahraga merupakan sebuah kegiatan "entertain" yang disukai banyak orang.

Fanni Ghasani, salah satu artis yang rutin membuat konten berolahraga | Dok IG @fannyghassani

Serunnya Pertunjukan Olahraga.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline