Lihat ke Halaman Asli

Yudi Rahardjo

TERVERIFIKASI

Engineer, Marketer and Story Teller

"Atom Last Shot" Lika Liku Bikin Game dengan Sepenuh Hati

Diperbarui: 25 Juli 2023   19:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Disney+ Hotstar. 

Jhon  Doe adalah nama untuk pembuat game misterius yang tidak tahu keberadaanya.

Umi Tominaga (Yukino Kishii) sangat ingin untuk bertemu dengan Jhon Doe, karena hanya dialah yang bisa menyelamatkan perusahaannya, Atom.  

Atom adalah perusahaan yang didirikan oleh ayah Umi, perusahaan yang memproduksi mainan dengan berbagai karakter ikonik sejak puluhan tahun yang lalu, namun karena perkembangan zaman, orang-orang lebih tertarik pada mainan yang berbasis pada game atau karakter anime dan manga, penjualan mainan Atom kian turun hingga hampir bangkrut.

Umi Tominaga| Dok. Disney+ hotstar.  

Melakukan Pivot.

Untuk bisa Selamat dari kebangkrutan, Umi berniat untuk melakukan perubahan bisnis (pivot), dari yang dulunya menjadi perusahaan mainan menjadi perusahaan yang perusahaan game dengan karakter orisinal yang berasal dari mainan Atom itu sendiri.

Jhon Doe adalah harapan Umi untuk bisa menyelamatkan perusahaan Atom, Dia berharap jika menjalin kerjasama dengan Jhon Doe maka Atom pasti bisa membuat game seperti yang dia harapkan.

Satu hal yang bisa dilakukan untuk bertemu dengan Jhon Doe adalah dengan menemukan cacat (bug) dalam game buatan Jhon Doe tersebut, saat berhasil menemukan bug tersebut, maka Umi akan bisa mengirim email ke Jhon Doe dan bisa bertemu dengan sosok misterius tersebut.

Penggemar Atom Nomor Satu.

Nayuta Azumi (Kento Yamazaki) ternyata adalah orang yang berada di balik Jhon Doe, sebelumnya Umi sudah pernah berjumpa dengan Nayuta, dia adalah pria yang sering berada di warnet yang sama dengan Umi dan seorang penggemar mainan Atom garis keras.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline