Lihat ke Halaman Asli

Yudhistira Widad Mahasena

Designer, future filmmaker, K-poper, Eurofan.

Brilliant Diamond and Shining Pearl (Bagian 3)

Diperbarui: 1 April 2022   15:22

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Bismillahirrahmanirrahim.

Sebelumnya di BDSP...
Jihan berhasil berangkat ke Italia dengan syarat mendapatkan nilai terbaik di bimbel. Di tengah jalan pulang, dia bertemu dengan Brave Girls yang ternyata kenal baik dengan ibunya semasa masih di tim penyelamat luar angkasa Sersan Rowoon. Kendati ayahnya tidak mengizinkan, Jihan tetap diantar ke Bandara Wyndon oleh Hadi dan Mirna karena mengantungi izin dari mereka.

Setelah sedih karena pura-pura tidak dikenali ibunya di Turin, Jihan dihibur oleh Sumin, Seeun, Yoon, dan J dengan makan gelato dan hiking ke Pegunungan Alpen. Ternyata hiking itulah yang mengubah hidupnya lagi karena sebus dengan JRB, band pacarnya.

Sore itu, di Pegunungan Alpen, JRB sedang berlatih untuk ajang Battle of the Bands. Mereka membawakan lagu "Jezebel" dari The Rasmus.

(musik: The Rasmus - "Jezebel")

*jreng jreng*
*dung dung*
*ngik ngok*
*tang ting tung*

"Bagus, bagus! Kalian akan menjadi bintang yang bersinar!" kata Lily Morrow, manajer JRB, sambil bertepuk tangan.
"Terima kasih, terima kasih," kata Jungwon, Sunghoon, Intak, Changwook, Soeun, dan Sieun sambil membungkukkan badan tanpa hormat.
"Silahkan duduk. Ada sesuatu yang saya mau katakan," kata Lily.

Para anggota JRB langsung menurut dan duduk.

"Acara Battle of the Bands hanya tiga hari lagi, jadi kalian harus berlatih lebih keras dari sebelumnya. Saingan kalian kuat-kuat, tetapi saya ingin memperkenalkan kalian pada saingan terberat kalian. Please welcome... Visuals!" kata Lily sambil memperkenalkan band rock yang lebih senior dan tampan dari mereka. Ternyata Sersan Rowoon bagian dari mereka di mana posisinya adalah pembetot bass.

Mata Jungwon dkk. terbelalak bulat. Mereka tidak percaya mereka memiliki saingan yang lebih tampan dari mereka.

"Kami Visuals, dan saya Rowoon. Selain bekerja sebagai bekas perwira tempur, saya juga pembetot bass sekaligus leader di band ini. Ini Eunwoo pada vokal, ini Song Kang pada gitar, dan ini Jaehyun pada drum," kata Sersan Rowoon sambil memperkenalkan bandnya.
"Hai..." kata para anggota JRB malu-malu.
"Kalian mungkin sudah banyak berlatih untuk ajang ini, tetapi saya ingatkan kalian: KALIAN TIDAK MUNGKIN MENANG AJANG INI karena kalian masih muda. Jika kalian kalah, maka pulanglah ke negara kalian dan hidup gelandangan," kata Sersan Rowoon.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline