Lihat ke Halaman Asli

Hutan Kota Gayamprit

Diperbarui: 29 November 2016   19:51

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Koleksi Pribadi

Salah satu tempat yang bagus di klaten untuk berselfi atau hunting foto atau ingin nongkrong dengan teman-teman adalah hutan kota gayamprit walaupun saya juga gak tahu nama sebenarnya dari hutan kota ini ada yang menyebut taman kota ada yang menyebut hutan kota, by the way apapun namanya yang penting tahulah yang saya maksud.

Hutan kota gayamprit terletak di sebelah stadion trikoyo dekat smpn 2 klaten yang baru, jika dari jogja tinggal ikut aja jalan jogja solo saat di pertigaan narto sabdo dekat bank mandiri belok kiri karena kalo siang gak boleh lurus, ikuti jalan kurang lebih 1 km setelah banjo pertama dekat sman 1 kalten insya Allah ketemu stadion. Walaupun hutannya tidak begitu luas tapi cukuplah untuk sekedar melepas penat, berkumpul dengan teman, selfi maupun yang lainnya. Jika lapar disana juga banyak tempat makan tinggal pilih yang mana, kalo ingin berbelanja juga dekat swalayan.

Dulu tempat itu terkenal bau karena dekat tempat sampah tetapi saya survey akhir-akhir ini sudah tidak ada lagi, gak tahu sejak kapan sudah gak ada. oke sedikit review dari saya jika penasaran datang aja langsung. mudah dijangkau, dan gratis. share jika bermanfaat, jika ada pertanyaan, kritik, atau saran silakan tulis di kolom komentar

Peta Lokasi : di sini.

Koleksi Pribadi

Koleksi Pribadi


Sumber

#visitklaten #klaten #visitklaten2016 #jetis #wisataklaten #klatenselatan #visitklatencom #visitindonesia




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline