Lihat ke Halaman Asli

Yuni P

"Terbentur, Terbentur, Terbentuk"

Contoh Summary Itinerary Paket Tour "The Wonderful Minangkabau"

Diperbarui: 22 Juli 2022   19:35

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

DAY 1

setelah melakukan transfer in dari Bandara Internasional Minangkabau kita langsung menuju destinasi pertama yaitu LEMBAH ANAI selanjutnya kita ke PANDAI SIKEK bisa membeli kain tenun khas. Lalu kita akan check in hotel bintang ****.

DAY 2

Setelah sarapan di hotel, kita menuju LEMBAH HARAU lalu kita makan siang di Pondok Flora. Setelah makan siang, kita lanjut ke PAGURUYUNG PALACE, dan berlanjut ke DANAU SINGKARAK dan membeli makanan khas yaitu BIKA MARIANA terakhir kita akan Kembali ke Bukit Tinggi.

DAY 3

Kita akan check out hotel lalu menuju PANORAMA PARK untuk melihat keindahan  SIANOK CANYON dan  JAPANNESE TUNNEL, lanjut ke JAM GADANG dan menuju destinasi berikutnya yaitu BENTENG FORT DE KOCK. Selanjutnya kita punya shopping time di PASAR ATAS lalu kita bertolak ke kota Padang dan check in hotel ****

DAY 4

Selesai sarapan dan check out menuju BATU MALIN KUNDANG, lalu melanjutkan perjalanan menuju bandara melalui jalan tepi PANTAI PADANG(passing site) selanjutnya kita makan siang dan selesai tur lalu menuju bandara.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline