Lihat ke Halaman Asli

Yovita Nurdiana

Purchasing, pembaca mata dan penulis nama seseorang di setiap tulisannya

Khayalanku Kegilaanku

Diperbarui: 27 Juni 2024   12:44

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

umsu.ac.id

Dari kecil, aku selalu mengkhayal sebagai siapa, dengan siapa, menjadi apa. Aku selalu membayangkan itu di manapun, terutama sebelum tidur, jadi aku tidur biasanya kalau sudah pagi, mungkin itu terlihat gila. Tapi sekarang aku bisa menulisnya sebagai sebuah cerita yang harus dibaca, tak hanya untukku sendiri. Siapa tahu yang aku tulis akan menjadi nyata. Ya, aku suka berbagi tulisan di facebook ku, karena di situ, teman-temanku lebih dari seribu, di mana banyak teman kecilku hingga dewasaku. 

Di saat yang lain sudah mulai meninggalkan facebook karena lebih pilih instagram, entah kenapa aku masih setia dengan facebook, lebih bisa percaya diri dalam mengungkapkan apa yang ku rasa, karena salah satu dari sang pembaca adalah orang yang selalu memberi inspirasi dalam menulis, ya, Beliau teman yang sangat istimewa, tak perlu banyak bicara, tapi selalu memberi perhatian melalui tindakan. Terima kasih untuk temanku yang satu ini. 

Selain mencurahkan isi hati di facebook, kadang aku membuat puisi, walau pembaca tidak memberi like atau komentar, aku yakin mereka memperhatikan. Aku sering melombakan tulisanku, baik puisi, cerita mini dan cerita pendek. Beberapa kali membuahkan hasil, masuk kategori walau belum juara, itu sudah sangat membanggakan. Teman-teman bisa ikut lomba itu juga lho, sering-sering cari di instagram, banyak macam dan sering juga mereka mengadakan lomba itu. Ayo, kalian pasti bisa.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline