Lihat ke Halaman Asli

Tempat Kuliner Murah Meriah Asyik! Rekomendasi Makan Bareng Keluarga

Diperbarui: 13 Mei 2023   07:17

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dok. pribadi

Okee, pada kesempatan kali ini saya akan menuliskan artikel mengenai salah satu makanan favorit banyak orang yang terdapat pada kota tempat saya tinggal, yaitu "sop tangkar". Kuliner yang berolahkan daging ini selalu mengundang selera dan minat wisatawan khususnya bagi pecinta kuliner. Hal ini juga berlaku untuk daerah saya, Cibitung yang merupakan kawasan industri yang pasti tidak luput dari keramaian.

Sop tangkar adalah salah satu kuliner yang menjadi incaran banyak orang, potongan daging sapi nya yang dilengkapi kuah kaldu meresap hingga kedalam daging menjadi kepuasan tersendiri apabila anda mencoba untuk mencicipinya. Menjadi salah satu makanan wajib yang harus dicoba bagi para wisatawan yang ingin berkunjung ke kota Cibitung ini atau bisa menjadi rekomendasi makan bareng keluarga.

dok. pribadi

Nah, bagi anda yang penasaran ingin mencicipi kuliner sop tangkar kota saya ini, jangan khawatir karena anda dapat menemukannya di Rumah Makan Barokah 103, tepatnya di kp.selang bulak Rw. 004 Rw. 001 Desa wanajaya kecamatan cibitung disamping, sebelum jembatan layang, Wanajaya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Buka 24 jam, kecuali pada hari Jumat dikhususkan waktu untuk melaksanakan solat Jumat terlebih dahulu. Dimulai dengan harga 10.000/porsi ditambah dengan satu centong nasi hangat dengan harga 5.000/porsi, anda bisa menikmati kuliner yg mengunggah selera ini. 

Bukan hanya sampai disitu, ada pula kuliner dengan olahan iga seperti iga bakar cobek dengan harga 13.000/porsi. Iga bakar cobek ini juga termasuk kuliner yang paling diminati dirumah makan ini, tentunya dengan bumbu kecapnya yang meresap hingga ketulang juga potongan cabe rawit membuat iga bakar cobek ini menempati posisi kedua teratas kuliner yg paling banyak dicari dalam komposisi kuliner olahan iga. Selain itu juga ada 2 menu lainnya yaitu sop iga sapi dan sop daging sapi, masing-masing dimulai dengan harga 13.000/porsi. Terdapat beberapa jenis minuman sebagai pendamping dari makanan yang sedang kalian santap yaa teman...harga semua menu yang ada dirumah makan barokah ini terbilang murah bukan?? Cocok sekali untuk jadi rekomendasi tempat makan keluarga dirumah




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline