Lihat ke Halaman Asli

Dekranasda Sleman

Dewan Kerajinan Nasional Daerah Sleman

Rekomendasi Film Horor Terbaik 2021

Diperbarui: 5 Juni 2021   14:51

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Scene dari film 'The Conjuring: the devil made me do it' Source: pinterest.com

Halo semuanya, bagaimana kabarmu hari ini? Semoga kalian tetap baik-baik saja ditengah pandemi ini. Kali ini kami akan merekomendasikan kepada kalian 7 film horor yang terbaik dan terseram di tahun 2021. 

Tentunya dalam film horor selalu saja dapat menciptakan rasa tegang dan bikin berdebar-debar saat menontonnya. Ditambah lagi dengan alur ceritanya yang begitu horor, bisa saja membuat bulu kuduk berdiri dan tak bisa tidur semalaman. 

Tak heran beberapa orang sangat menyukai film bergenre horor. bukan hanya seram saja, film horor juga bisa menguji keberanian kita.

Nah, daripada kita lama-lama dan membuat kalian penasaran, berikut rekomendasi film horor terbaik dan terseram di tahun 2021

Son
Film ini memperlihatkan kehidupan seorang ibu dan anaknya yang tinggal berdua. Awalnya mereka hidup bahagia, namun tiba-tiba datang kelompok misterius yang mencoba merasuki mental anak tersebut. 

Kini ia terkena gangguan mental dan bahkan selalu kejang-kejang. Ibunya terpaksa harus membawa dirinya ke rumah sakit atau ke yang ahli, dan dirinya berusaha menyelamatkan anaknya dari kejaran kelompok tersebut. 

Film ini tentunya sangat layak untuk kalian tonton. Ketegangan dan kengerian yang cukup berasa, ditambah lagi latar suasana dan suaranya mampu membuat kita berdebar-debar ingin melihat kelanjutan ceritanya.

Willy’s Wonderland
Menceritakan pengemudi yang pendiam, terpaksa terjebak di kota terpencil saat mobilnya mogok. Namun dirinya tidak bisa membayar perbaikan yang dia butuhkan untuk mobilnya. 

Kini ia dipaksa bekerja semalaman sebagai penjaga kebersihan di Willy’s Wonderland, yang ternyata tempat tersebut sudah dikutuk. Tempat itu dulunya sebuah pusat hiburan keluarga yang telah ditinggalkan. Kini pengemudi tersebut harus bertahan hidup melewati gangguan para hantu mainan.

Film ini sangat direkomendasikan untuk kalian, karena mungkin dalam film Willy’s Womderland ini memiliki cukup banyak jumpscare. Sangat cocok bagi kalian yang menyukai kejutan. Tak hanya itu, situasi sepi dalam film ini juga bisa membuat bulu kuduk kalian berdiri.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline