Lihat ke Halaman Asli

Yosi Prastiwi

Ibu rumah tangga

Puisi Haiku: Lelaki Bimbang di Persimpangan

Diperbarui: 1 Januari 2021   20:46

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilustrasi emosi sedih dan marah. Gambar diolah Pixabay.

1. Duhai lelaki
Bermata hitam-bimbang
Menepi sini


2. Langkahmu penat
Di pencarian jiwa
Bukti dunia


3. Akulah hujan
Merindu matahari
Dipeluk siang


4. Duhai lelaki
Berhati lapang-sayang
Nyalakan api


5. Rumah yang terang
Menguatkan harapan
Di dalam dada


6. Akulah mimpi
Semalam menyapamu
Dalam temaram




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline