Lihat ke Halaman Asli

Yose Revela

TERVERIFIKASI

Freelance

Teruntuk Chelsea Islan

Diperbarui: 18 Juni 2017   13:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Aksi Bela ISLAN. Sumber: Facebook.com

Kamu memang tidak mungkin mengenal kami semua satu persatu. Karena, kita hanya dihubungkan lewat layar kaca. Situasi hubungan kita selama ini pun, persis seperti potongan lirik lagu "Pacarku Superstar" yang dilantunkan Project Pop;

Dia berada jauh di sana

Dan aku di rumah

Memandang kagum pada dirinya

Dalam layar kaca

Bagi kami para pria jomblo, kau adalah sosok istimewa. Kecerdasan, keluwesan, dan kecantikanmu, berpadu padan seperti seloyang pizza ukuran super jumbo. Saat melihatmu, hati kami seperti para bek yang harus lari pontang-panting, saat menghadapi gocekan lincah, dan umpan-umpan ajaib seorang Lionel Messi, Si Ajaib itu. Kami benar-benar sukses kau buat tak berdaya. Pesonamu terlalu sulit untuk kami tolak.

Tak cukup sampai disitu, kau juga punya senyuman maut. Senyummu tipis, tapi itu sudah lebih dari cukup, untuk membuat kami semua mati kutu. Belum lagi, kau bukan sosok yang suka bertingkah macam-macam, apalagi sampai terlibat kasus yang aneh-aneh. Kali ini, kau sukses membuat hati kami menjadi seperti para kiper, yang harus menghadapi tembakan maut seorang Lionel Messi. Jujur saja, kadang kami sampai berani bertanya pada diri kami sendiri, seperti potongan lirik lagu "Pacarku Superstar" yang dilantunkan Project Pop;

Apakah mungkin, seorang biasa

Menjadi pacar seorang superstar?

Meski kami selalu sukses kau buat tersepona, eh salah, terpesona, kehadiranmu selalu kami nantikan. Kami seperti suporter timnas Argentina, yang selalu berharap, Messi tak pernah absen membela tim Tango. Karena, timnas Argentina tanpa kehadiran Messi, seperti batagor tanpa bumbu kacang. Walau kau hanya tampil sejenak di layar kaca, itu sudah membuat kami serasa menang undian berhadiah mobil sport seharga miliaran rupiah.

Harus kami akui, meski hanya seorang diri, kau sudah sukses membobol hati kami semua. Lagi-lagi, kau sukses menjadi seperti Lionel Messi, yang sukses membobol gawang yang dikawal sejumlah kiper berbeda, termasuk kiper-kiper hebat macam Iker Casillas, Petr Cech, dan Manuel Neuer. Hebatnya, itu semua kau lakukan, dengan cara yang begitu sederhana bin natural, tanpa tambahan MSG, formalin, dan boraks.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline