Lihat ke Halaman Asli

M Yusuf Is

Sosialisator Penggerak Literasi Nasional 2022

Desa Kuta Tuha Melakukan Penyaluran BLT DD untuk Bulan Desember

Diperbarui: 13 Desember 2023   13:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Prosesi Pembagian BLT DD Bulan Desember 2023 | dokpri 

(Blangpidie, 13/12/2023) Dalam rangka percepatan penyaluran Dana Desa. Pemerintah Desa Kuta Tuha melaksanakan pembagian BLT Dana Desa Bulan Desember kepada 39 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang tersebar di 3 dusun desa setempat. Bahwasanya tahapan tersebut adalah tahap akhir di tahun 2023.

Turut hadir Korcam TPP Kecamatan Blangpidie, aparatur gampong, kepala dusun serta sambutan oleh Keuchik Desmarizal Bayu Saputra, S.Pd.I yang terpilih tahun 2022 dalam pemilihan serentak se kabupaten Aceh Barat Daya.

Korcam PD Kecamatan Blangpidie dalam penyampaiannya, sangat mengharapkan agar semua program yang telah di canangkan oleh pemerintah tahun 2023 berjalan dengan sukses sebagaimana yang telah diatur dalam aturan di tingkat pusat dan turunannya Perbub kabupaten Aceh Barat Daya.

"Seperti BLT yang telah dilaksanakan serta pembagian BLT yang telah dicanangkan oleh pemerintah dan dalam PERBUB  dilaksanakan di tahun berjalan untuk memberantas kemiskinan extrem" katanya.

Tambahkannya lagi, "bahwasanya untuk program 2024 juga pemberantasan Kemiskinan extrem menjadi diantara 7 prioritas pusat. Serta penentuan terkait hal itu akan tertera di dalam juknis nantinya(*)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline