Lihat ke Halaman Asli

M Yusuf Is

Sosialisator Penggerak Literasi Nasional 2022

Rembuk Stunting Kecamatan Berlangsung Khidmat Hari Ini

Diperbarui: 16 Juni 2023   11:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri: Acara Rembuk Stunting 

(Tangan-tangan 16/06/2023) Pada hari ini Jumat Pemerintah kecamatan Tangan-Tangan melaksanakan acara Rembuk Stunting, temanya "Meningkatkan Sinergi dan Kolaborasi untuk Percepatan penurunan Stunting di Kecamatan Tangan-Tangan Kabupaten Aceh Barat Daya".

Pada kesempatan tersebut hadiri langsung oleh kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Barat Daya, Salfiati, Forkopincam Tangan-Tangan, para keuchik wilayah kecamatan Tangan-Tangan, pendamping desa dan ibu-ibu PKK desa Tangan-Tangan.

Acara berlangsung di Aula kecamatan Tangan-Tangan dari pukul 09.00 wib s/d selesai. Para peserta acara mengikuti  dengan khidmat ditunjukkan dengan acara tanya jawab serta diskusi bersama.

Tindak lanjut dari rembuk Stunting kecamatan maka akan dilakukan rembuk Stunting di tingkat desa, di seluruh desa kecamatan Tangan-Tangan dimulai minggu depan.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline