Lihat ke Halaman Asli

M Yusuf Is

Sosialisator Penggerak Literasi Nasional 2022

Musyawarah Antar Gampong Pendirian Bumdesma Berlangsung Sukses

Diperbarui: 2 Juli 2022   19:32

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Musyawarah antar gampong dalam upaya pendirian Bumdesma | dokpri

(Kuala Batee, 02/07/2022) Dalam upaya Transformasi UPK menjadi Bumdesma UPK dan TPP Kecamatan Kuala Batee melakukan musyawarah di Gedung Serbaguna Gampong Blang Makmur. Di ikuti oleh 4 Gampong. Gampong Blang Blang Makmur, Krueng Panto, Panto Cut dan Kampung Tengah, absen Gampong Blang Panyang.

(02/07) TPP Kuala Batee memfasilitasi musyawarah bersama dan setiap gampong mengutus sejumlah 4 peserta juga dari kaum perempuan tentunya. bersama juga di hadiri oleh Korcam TPP Kuala Batee Jujun Hidayat ST bertugas di Kecamatan Kuala Batee mulai SPT dari bulan Januari 2022.

Output dari musyawarah tersebut Harapannya setiap Gampong akan menjadi anggota bumdes Bersama sebagaimana surat bupati yang telah diterima oleh pemerintah Gampong beberapa waktu yang lalu.

Juga dalam waktu dekat akan dilakukan Pra MAD dan MAD tingkat kecamatan yang akan diikuti oleh seluruh urusan gampong yang ada di kecamatan Kuala Batee tentunya.

TPP Kecamatan Kuala Batee tentunya sangat berharap akan suksesnya pendirian Bumdesma di kecamatan Kuala Batee sebagai wadah untuk penyerapan tenaga di masyarakat dan pemajuan ekonomi yang berkelanjutan (*)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline