Lihat ke Halaman Asli

Kocak, Romantis, Serem, semuanya ada di Film The Wedding & Bebek Betutu

Diperbarui: 7 Oktober 2015   16:18

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

[caption caption="Tora Sudiro saat wawancara dengan rekan media tentang di Film The Wedding & Bebek Betutu (foto:Yos Asmat)"][/caption]

Tanggal 5 Oktober 2015, saya mendapat undangan dari Awan Sinema Kreasi Production, berkesempatan mengikuti acara press Screening dan Press Conference Film The Wedding & Bebek Betutu. Yang dimainkan oleh pemain ex-Extravagansa yang pernah populer beberapa waktu lalu. yakni Tora Sudiro, Aming, Ronal Surapradja, Indra Birowo, Tike Priatnakusumah, Roni Dozer, Virnie Ismail, Sogi Indra Dhuaja, Mieke Amalia, Ence Bagus, TJ, Ananda Omesh, dan Edric Tjandra.

Selain pemain –pemain tersebut ada nama lain juga yang turut main dalam film tersebut, diantaranya Arie Dagienk, Marcell Chandrawinata, Farhan, Iszur Muchtar, Joe P Project, Iang Darmawan, dan Eri Makmur. Serta ada dua wajah baru, yaitu Adinda Thomas dan Kiena Dwita.

Kesan saya saat menyaksikan film The Wedding & Bebek Betutu, banyak adegan kocak dari awal sampe akhir. Selain itu ada beberapa adegan yang romatis dan serem serta bikin kaget, terutama saat adegan muncul nenek yang jago masak bebek betutu. Walaupun cerita si nenek sebenarnya hanya adegan penghubung saja agar cerita jadi nyambung.

Film komedi ini menceritakan soal rencana sebuah pernikahan yang terancam batal lantaran surat kaleng yang dikirim seseorang kepada kedua calon mempelai dan adanya sebuah syarat, yakni permintaan dari orang tua si cowok minta dibuatkan makanan bebek betutu masakan khas Bali. Adegan demi adegan dibalut dengan nuansa komedi yang modern dan menghibur serta pengambilan gambar yang bagus.
Hampir semua pemain yang mendukung film tersebut hadir diacara press Screening dan Press Conference Film The Wedding & Bebek Betutu, termasuk, Sogi Indra Dhuaja salah satu pemain yang mendapat peran dua karakter dan berusaha bermain maksimal.

"Kita udah kerja keras, bayangin 5 tahun off, dan 5 tahun juga ngebahasnya. Pas ketemu lagi nggak mungkin dong nggak maksimal," ujar Sogi Indra Dhuaja.

Setelah sekian lama berpisah, mereka berkumpul dan tampil bersama di film The Wedding & Bebek Betutu yang disutradarai oleh Hilman Mutasi serta diproduseri oleh Tora Sudiro dan Mieke Amalia.

"Selain kami kangen bermain bersama teman-teman, ini juga merupakan sebuah tantangan baru untuk kami duet sebagai Produser, suatu proses pembelajaran yang asik untuk kami berada di balik layar," ujar Tora saat ditemui di acara Press Screening & Press Conference The Wedding & Bebek Betutu di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (5/10/2015).

Namun, yang namanya film komedi, ada bebarapa adegan yang tidak masuk diakal tapi tidak berpegaruh besar pada keseluruhan cerita yang ingin disampaikan, yakni menyelamatkan pernikahan dan mencari resep masakan bebek betutu. Dalam film ini, penonton juga diajak mikir untuk menebak siapa kira-kita pelaku yang ingin merusak pernikahan tersebut,
Penasaran? Jangan lupa nonton ya mulai tanggal 8 Oktober 2015 di bioskop kesayangan Anda. Dijamin pasti ketawa, atau minimal senyum-senyum sambil nahan ketawa,, hehehe@ yos

 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline