Lihat ke Halaman Asli

Kalisuren Merdeka Rayakan Kemerdekaan

Diperbarui: 30 Agustus 2022   18:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Halo Lokal. Sumber ilustrasi: PEXELS/Ahmad Syahrir

Sabtu, 27 Agustus 2022 warga kalisuren Tajurhalang Bogor Khususnya di wilayah RW 02 melaksanakan hajatan kemerdekaan RI di lapangan mini. 

Warga sangat antusias mengikuti acara mulai pagi hingga malam hari. Pada pagi hari diadakan kalisuren fashion week yang diikuti oleh warga dengan berbagai busana terbaik mereka, mulai dari anak - anak hingga orang tua. 

Dalam acara tersebut juga ada lomba karoke bagi warga yang berusia 40 tahun keatas dengan menyanyikan lagu - lagu dangdut. Acara tambah meriah ketika malam hari diisi oleh berbagai tarian dari anak - anak, pengumuman para pemenang dan yang paling ditunggu - tunggu yaitu doorprize utama satu set sofa dari sponsor Linda furniture dan banyak hadiah lainnya yang sudah disiapkan panitia. 

Dalam perlombaan tersebut ibu Rohaya menjadi peserta favorit fashion week berhasil membawa satu set tempat tidur, pemenang karoke berhasil membawa uang 1 juta rupiah diraih oleh Bang Mulyadi Beloy, dan hadiah utama doorprize dimenangkan oleh bu Rodiah. Acara ini juga atas kerjasama Bapak RW, RT, dan JSR cahaya tenda, serta warga 02. 

Tujuan acara tersebut tentunya untuk menumbuhkan rasa kemerdekaan, kebersamaan antar warga RW 02. Tujuan acara tersebut untuk memupuk rasa cinta pada negeri, semangat kemerdekaan, dan kebersamaan antar warga 02.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline