Lihat ke Halaman Asli

Yordan NurFirdaus

for have fun

Ibu Pahlawan Tanpa Tanda Jasa

Diperbarui: 19 Maret 2020   03:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dara.co.id

Ibu adalah sosok perempuan yang paling mulia, ia susah payah melahirkan dan merawat kita dari kecil hingga dewasa, berkat ajaran didikannyalah kita dapat mengetahui dunia.

Cinta dan kasihnya tulus tak mampu terbalaskan meskipun dengan berlian sekalipun. Maka di tetapkanlah hari ibu sedunia sebagai bentuk kehormatan.

Merayakan hari ulang tahun seorang ibu mungkin telah menjadi hal yang sering dilakukan, namun berbeda memeriahkan hari ibu sedunia. Hari ibu jatuh pada tanggal 2 Desember setiap buah hati sibuk mempersiapkan moment dan hadiah istimewa untuk para ibunya.

Cara menyambut hari ibu lebih terbiasa menghadiahi sesuatu untuk ibu entah itu barang berharga maupun jenis-jenis kebutuhan seorang ibu. Apapun profesinya tetap ia yang patut dihargai bimbingannya tidak kurang-kurang dalam menuntun kita berjalan.

Menghargai seorang ibu tak harus pada Hari Ibu, tetapi sejatinya menghormati menyayanginya itu wajib dilakukan seorang buah hati. Mencintainya setiap saat bukan hanya pada hari besarnya saja, meskipun begitu tak lupa juga jasa seorang ayah.

Mecintai kedua orangtua lebih baik tanpa harus mengunggulkan hari ibu saja, karena ayah dan ibu keduanya sama-sama sangat berjasa dalam hidup seorang anak.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline