Lihat ke Halaman Asli

Yordan NurFirdaus

for have fun

Hut Kota Tangerang

Diperbarui: 10 Maret 2020   16:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pekan Panutan Pajak 2020

Jika kita bisa mewujudkan apa yang kita inginkan pasti sangatlah menjadi sebuah kebanggan serta kepuasan seperti misalnya Memiliki tempat tinggal dan kendaraan impian kita. Membangun entrepreneurship memiliki usaha yang telah di impikan serta yang lain sebagainya. Namun, sadarkah semua itu memiliki tanggung jawab masing-masing. 

Bayar pajak, itu satu hal yang melekat pada hal-hal terkait barang yang kita miliki. Masih banyak masyarakat yang tak sadar akan hal itu, tak sadar untuk membayar pajak atas apa yang telah mereka miliki fungsi pajak adalah sebagai salah satu penghasilan negara yang nantinya akan diolah lagi untuk membangun negara. 

Pada tanggal 24 Februari 2020 Tangerang memasuki HUT ke 27, maka pemerintah khususnya BAPENDA berinisiatif ikut serta dalam HUT Tangerang ini dengan cara membuka event Pekan Panutan Pajak yang bertujuan supaya masyarakat mudah membayar pajak dan tidak menunggak tagihannya. Acara tersebut di gelar senin, 24 Febuari 2020 mulai pukul 08.00-16.00 WIB di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang. Banyak antusias dari warga atas acara ini dan di dukung pula oleh keramaian para pedagang stand yang menghiasi suasana event ini selama berlangsung.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline