Lihat ke Halaman Asli

Yons Achmad

Pengamat Komunikasi

Wasathon Institute Gelar Seminar Peluang Bisnis Media Online Islam

Diperbarui: 17 Juni 2015   14:17

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

14197639941908957064

Menutup tahun 2014 Wasathon Institute, lembaga yang peduli terhadap isu Kekinian, KeIndonesiaan dan Keumatan menggelar seminar berjudul “Peluang Bisnis Media Online Islam”. Bertempat di Ruang Audio Visual, Museum Bank Mandiri, Kota Tua, Jakarta (27/12).

dr Chairil Anwar Soleh, Sp,An selalu pendiri Wasathon Institute mengungkapkan acara ini digelar sebagai ajang silaturahmi media online Islam dan ruang belajar bersama agar media-media online Islam lebih professional dan menghasilkan. “ Acara Ini  sebagai bentuk kepedulian kecil kami yang bertujuan agar memberi pemahaman dan skil tentang bagaimana mengelola media online Islam agar terus bisa langgeng, tidak mati ditengah jalan” Katanya.

Hadir sebagai narasumber, dari akademisi dan praktisi media. Diantaranya Dr Rully Nasrullah (Doktor Kajian Media UGM, Penulis dan Konsultan media) yang membahasa tentang “Membangun Konten Kreatif Islami” dan juga Dr Satrio Arismunadar (Dosen UI/Redaktur Media Online) yang berbicara tentang “Model-model Bisnis Media Online Islam”. Acara yang dihadiri oleh wartawan media online Islam, masyarakat umum dan mahasiswa ini berlangsung lancar ditengah hujan deras yang melanda Jakarta beberapa hari terakhir ini.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline