Lihat ke Halaman Asli

Klinik Pratama Yonif 407/PK Butuh Figur yang Mampu Lakukan Tugas Kesehatan

Diperbarui: 12 Februari 2019   17:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Klinik Pratama Yonif 407/PK, menerapkan motto pelayanan 4S (Senyum, Sapa, Salam dan Sembuh). Seluruh sumber daya manusia di Klinik Pratama Yonif 407/PK harus menghayati motto tersebut yang menjadi jiwa dalam pelayanan di Klinik Pratama.

Pelayanan Klinik Pratama Yonif 407/PK, ini adalah keseluruhan rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh setiap Sumber Daya Manusia yang berada dalam rantai kegiatan pelayanan kesehatan dari awal sampai paripurna seorang pasien mendapatkan layanan kesehatan yang dibutuhkan. Oleh karena itu motto pelayanan 4S (Senyum, Sapa, Salam dan Sembuh) harus menjadi suatu nilai yang mengakar dalam diri setiap Sumber Daya Manusia yang terpancar nyata dalam setiap tindakan dari setiap pribadi prajurit kesehatan Yonif 407/PK dan karyawan yang bekerja di Klinik Pratama Yonif 407/PK ini.

Dalam pencapaian visi dan misi Klinik Pratama Yonif 407/PK dibutuhkan figure pribadi SDM yang mampu melaksanakan tugas pelayanan dengan kemampuan dan kesediaan melaksanakan motto pelayanan dalam kegiatan pelayanan sehari-hari. Menjadikan budaya :"Siap Sedia Melayani" dalam setiap bentuk pelayanan sangatlah membutuhkan komitmen dan konsistensi dari lini organisasi.

Klinik Pratama Yonif 407/PK memiliki 5 nilai dan karakter dasar SDM yaitu :

Tanggungjawab

Disiplin

Jujur

Komunikatif

Ramah lingkungan

Implementasi dari 5 nilai dan karakter dasar Klinik Pratama Yonif 407/PK tersebut diawali dari slogan 4S (Empat S)

yaitu : Senyum, Sapa, Salam dan Sembuh

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline