Lihat ke Halaman Asli

Rapat Simulasi Latihan Pengamanan Pemilu TA.2019 Kodam IV/DIP di Kabupaten Tegal

Diperbarui: 8 Februari 2019   19:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(dok. pribadi)

Rapat Latihan Pengamanan Pemilu Legislatif dan Presiden di Wilayah Kodam IV/DIP TA 2019 yang dilaksanakan di Markas Kodim 0712/Tegal  dihadiri Jumat 08 Februari 2019.

Dalam acara ini yang dihadiri oleh Danrem 071/WK dan Dandim 0712/Tegal sebagai penasehat serta Danyonif 407/PK, Kapolres Kota Tegal sebagai narasumber dan seluruh unsur FORKOPIMDA se Kabupaten Tegal ini menitik beratkan akan simulasi pengamanan terkait Pemilu serentak 2019 yang dilakukan oleh TNI maupun Polri.

"Upaya ini dilaksanakan untuk Tahapan pemilu serentak dan diharapkan sudah maksimal ini tentunya butuh kerja sama yang baik dengan TNI-POLRI dalam mengamankan jalannya tahapan pemilu serentak, melihat sinergitas TNI-POLRI yang sampai dengan sekarang ini semakin kompak dan solid ini adalah jaminan akan jalannya tahapan pemilu yang aman dan lancar" harapnya.

"Agar pelaksanaan tugas tersebut dapat terjalin sinergitas dengan seluruh instansi terkait, sehingga Pemilu dapat terlaksana dengan aman, tertib dan kondusif ungkap Danyonif 407/PK Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho, S.Sos, M.Tr (Han) disela kegiatan rapat.

(dok. pribadi)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline