Lihat ke Halaman Asli

Istiqomah dalam Menulis

Diperbarui: 20 Agustus 2023   08:46

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Gak banyak sih tulisan di Kompasiana. Belasan tulisan saja.  Terakhir kalau gak salah salah 4 (empat) tahun silam dengan judul "Oli bekas, untungnya licin".

Saat itu sungkan menulis dikarenakan kalo gak salah lagi yah, hehehehe... web ini sedang dalam maintenance sistem / pemeliharaan sistem. Susah sekali untuk masuk ke akun ini, ditambah lagi faktor sinyal provaider yang tidak bersahabat. Mungkin itu. Atau hanya untuk suatu pembenaran terhadap sebuah kelalaian atau bahkan kemalasan. Ekstrem.

Tergelitik untuk menulis kembali, beberapa waktu yang lalu saya mengikuti Pendidikan Latihan (Diklat) Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) yang diadakan oleh BKPSM Kota Lubuk Linggau.  Salah satu mentor kami bernama Dr. Erwin, Pejabat di Lingkungan Pemkot Kota Lubuk Linggau. Dengan jabatan sekarang sebagai Kadin Dinas Kesehatan. Menariknya beliau penulis aktif di web Kompasiana yang produktif dan buah pikir beliau di akun ini sudah diterbitkan dalam bentuk buku. Tahniah...

Beliu memberikan motivasi tentang kebermanfaatan menulis, dari A sampai Z. Menarik sekali. Itulah yang melecut saya untuk kembali menggoreskan secuil buah pikir di web ini. Tapi masalahnya apakah mampu untuk selalu KONSISTEN atau izinkan saya pinjam bahasa agamisnya ISTIQOMAH.

.....doanya bestie.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline