Lihat ke Halaman Asli

Yohanes Widodo

Lahir di Lampung, lama di manado dan sekarang domisili di Tangerang. Sudah banyak daerah saya jelajahi dan semakin pula merasa belum banyak yang dikunjungi. So, penikmat jalan-jalan dan kuliner, apapun itu. hehehhe

4th Anniversary Honda Brio Community Chapter Tangerang

Diperbarui: 25 Maret 2019   19:35

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dok. pribadi

24 Maret 2019 menjadi hari yang bersejarah bagi keluarga besar HBC Tangerang, karena HBC Tangerang sudah genap berusia 4 tahun. Perayaan tahun ini diadakan di King land Avanue Serpong. Berbagai kegiatan dilaksanakan dalam rangka memeriahkan perayaan tersebut.

Bukan hanya berkaitan dengan dunia otomotif, tetapi kegiatan sosial juga dilaksanakan yakni santunan anak yatim dan memberikan bantuan untuk keperluan mereka sehari-hari. Acara yang dimulai dari pagi hari ini, semakin sore semakin meriah karena sederetan hiburan terus diselenggarakan dianataranya, live musik dari  temen-temen HBC Tangerang, Musik dangdut dan DJ Perfomance. 

dok. pribadi

Dari dunia otomotif sendiri, HBC Tangerang mengadakan mini kontes yang diikuti oleh keluarga besar HBC dan komunitas-komunitas otomotif yang ada di sekitaran Tangerang. 

dok. pribadi

dok. pribadi

dok. pribadi

Menjadi sejarah baru juga, karena disela sela perayaan tersebut, dilaksanakan serah terima jabatan Ketua HBC Chapter Tangerang. Ketua HBC Chapter Tangerang yang lama, yakni Om Agus, telah menyelesaikan tugas dan masa jabatannya selama 1 tahun dan menyerahkan estafet kepemimpinan kepada Om Mumu, yang adalah ketua HBC Chapter Tangerang yang baru, berdasarkan pemilihan dari seluruh anggota HBC Chapter Tangerang. Om Mumu akan memimpin HBC Tangerang selama 2 tahun berdasarkan ADART yang sah. Selamat untuk Om Mumu dan terima kasih kepada Om Agus yang telah memberikan diri utk HBC Chapter Tangerang.

Dengan suksesnya perhelatan perayaan ulang tahun yang ke 4 ini banyak doa dan harapan dari banyak pihak, IAS, F3O, dan komunitas-komunitas otomotif yang lain, semoga HBC Chapter Tangerang kedepanya semakin solid, semakin besar dan maju, Dan yang terpenting bisa menjadi pelopor ketertiban dan keamanan dalam berlalu lintas.

Selamat ulang tahun untuk HBC Chapter Tangerang.....salam satu aspal 

dok. pribadi




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline