Lihat ke Halaman Asli

Yohanes Ishak

Penulis Olahraga, Hiburan, dan lain-lain

Heboh Will Smith Tampar Chris Rock, Bukti Baper Jangan Disepelekan

Diperbarui: 28 Maret 2022   16:30

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Momen saat aktor Will Smith menampar Chris Rock dalam acara Oscar Award 2022 (Foto: AFP/Robyn Beck/ Kompas)

Belum lama ini, dunia hiburan dihebohkan dengan aksi salah satu aktor papan atas dunia, Will Smith yang menampar seorang komedian asal Amerika Serikat, Chris Rock dalam acara Oscar Award 2022 yang digelar di Dolby Theatre, Los Angeles, Minggu (27/3/2022) waktu setempat.

Saat itu, Chris Rock diminta untuk membacakan nominasi dan pemenang dari film documenter Oscar 2022 dan karena pekerjaannya sebagai seorang komedian, wajar jika ia menjalankan tugasnya untuk memberikan lelucon kepada para hadirin yang datang agar bisa memberikan hiburan.

Dalam leluconnya tersebut, Chris Rock sempat memberikan guyonan kepada istri Will Smith, yakni Jada Pinkett Smith yang memiliki tampilan seperti film G.I Jane yang diperani oleh Demi Moore.

BACA JUGA: Kisah Mistis: Aku Hanya Mau Nonton Bola, Tolong Jangan Rasuki Aku

BACA JUGA: Ketika Baper Hancurkan Magis: Maaf, Tolong, dan Terima Kasih
Sekedar informasi tambahan, dalam film tersebut, Demi Moore memiliki kepala yang botak. Jada Smith pun memiliki potongan rambut yang serupa dikarenakan ia mengidap penyakit Alopecia, atau kerontokan rambut yang disebabkan karena penyakit autoimun.

Will Smith awalnya sempat tertawa mendengar lelucon yang dilemparkan oleh Chris Rock, namun tak lama kemudian, ia beranjak dari tempat duduknya lalu menghampiri Chris Rock di podium dan tiba-tiba sebuah tamparan keras dilayangkan oleh Will Smith tepat ke arah wajah Chris Rock.

Sontak Chris dan para hadirin sempat tegang, namun berniat ingin mencairkan suasana, Chris Rock Kembali memberikan lelucon dan mengatakan jika itu hanya sebuah lelucon.

Suasana tegang memang sempat mereda saat Chris Rock memberikan beberapa kata tersebut, namun saat Will Smith memberikan pernyataan tegas kepada Chris Rock dengan suara lantang, lagi-lagi suasana menjadi tegang.


Jika melihat kejadian tersebut berada di Indonesia pada masa kini, bukan tak mungkin ada yang mengatakan jika Will Smith Baperan alias terbawa perasaan.

Mungkin saja ada yang melihat berita tersebut dan menyatakan hal yang sama. Namun jika melihat aksi yang dilakukan oleh Will Smith, menurut saya hal tersebut sangatlah wajar.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline