Lihat ke Halaman Asli

Motivasi Sukses Sabar oleh Chandra Ekajaya

Diperbarui: 16 November 2015   07:05

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Media. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Yohanes Chandra Ekajaya -Saat kita menginginkan kesuksesan dan kebahagiaan, itulah kesabaran menjadi kewajiban kita…   kesabaran selalu menjadi obat bagi setiap musibah.

Rahmat Allah kadang dating dalam bentuk kesakitan , kesedihan bahkan kehilangan. Andai kita bersabar, maka kita akan melihat bentuk asli dari rahmat-Nya.

Allah tak memeberi ujain di luar batas kemampuan kita, Allah hanya menguji kesabaran kita.     Kekautana imanlah yang membuat segala yang sulit menjadi mudah, nikmat berbuah syukur, ujian berbuah sabar, perjuangan melahirkan pengorbanan. Memang sulit untuk di jalani , berat untuk di lalui , namun akankah kenikmatan akhir akan kita kecap jika kepahitan proses tak kita lalui dengan senyuman..

Setiap kali lantai rumah kita basah , maka tak cukup hanya mengepel lantai . namun lebih dari itu, kita harus ke atas, kawatir ada genteng bocor atau talang pecah. Sebab kemampuan kita mengepel , sangat terbatas. Hidup kita pun demikian. Saat masalah dating tak cukup berusaha mencari solusi namun mintalah kepada Allah agar memeberikan jalan keluar dan menjadikan masalah tersebut sebagai kebaikan untuk kita di dunia dan akhirat.

Artikel Menarik Lainnya:

Kesabaran adalah tiket masuk untuk segala kenikmatan yang bertahan lama. Kesabaran adalah awal dari setiap keberhasilan di mulai dari kesabaran belajar , kesabaran menghadapi tantangan , sampai kesabaran menghadapi kegagalan.

Kesabaran adalah seni yang di latih agar kita bisa merasakan arti sesungguhnya sebagai kehidupan.. sebuah cobaan akan berlalu seiring dengan besarnya kesabaran seseorang.

Hormat Saya:
Yohanes Chandra Ekajaya ( Chandra Ekajaya )

#YohanesChandraEkajaya, #Yohanes_Chandra_Ekajaya, #Yohanes-Chandra-Ekajaya,
#ChandraEkajaya, #Chandra_Ekajaya, #Chandra-Ekajaya,




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline