Lihat ke Halaman Asli

Sewa Mobil di Bali Dengan Supir

Diperbarui: 18 Juni 2015   04:50

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

14066921551432460405

Selama liburan di Bali, keperluanakan kendaraan, seperti mobil memang diminati oleh beberapa wisatawan yang membutuhkan kenyaman lebih, selain untuk keperluan wisata juga bisa untuk keperluan wedding, tugas kantor maupun saat bisnis. Sekarang perusahaan penyewaan kendaraan, banyak terdapat di pulau ini dan menawarkan harga rental kendaraan murah dengan banyak tipe paket, hal ini akan memudahkan anda untuk memilih dan mendapatkan harga murah untuk bali car rental with driver. Supiryang disediakan sudah berpengalaman di industri pariwisata, kendaraan rental. Penyewaan mobil bisa dari jemputan ke bandara dan sampai antar kembali ke bandara.

Beragam jenis mobil rental tersedia di jasa layanan penyewaan mobil, baik bertransmisi manual maupun automatic. Mulai dari city car seperti Suzuki Karimun Estilo, All New Kia Picanto, dan Honda Jazz, sampai dengan mobil keluarga seperti All New Toyota Avansa, All New Toyota Innova, New Kia Pregio, dan Isuzu Elf tersedia untuk dipilih dan disesuaikan dengan kebutuhan transport setiap pelanggan di Bali. Semua mobil dalam kondisi seperti baru, bagus, mulus dalam keadaan bersih dan selalu terawat. Jasa penyewaan mobil menawarkan jasa supir untuk anda karena bisa juga berfungsi sebagai guide di dalam perjalanan anda.

Keuntungan sewa mobil dengan supir, tentunya akan mengurangi rasa lelah, lesu, dan dapat lebih rilex menikmati suasana Bali dalam perjalanan. Harga sewa mobil tergantung dari kebutuhan dan kapasitas serta jenis mobil. Untuk Para wisatawan yang baru pertama kali berkunjung ke Bali dan ingin menyewa mobil,disarankan untuk menggunakan layanan sewa mobil dengan supir yang sudah menguasai daerah Bali dan obyek wisata di Bali sehingga anda dengan leluasa dapat menikmati keindahan pulau Bali.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline