Lihat ke Halaman Asli

Yoga Prasetya

Penjelajah

Akhirnya, Superstar Bawa Kemenangan Perdana di Liga 1 Indonesia

Diperbarui: 29 Desember 2020   16:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Canva/Yoga Prasetya

Akhirnya, Superstar Bawa Kemenangan Perdana di Liga 1 Indonesia

Episode ke-3

24 Januari 2016

"Matchday 2" Madura FC akan menghadapi Padang United di laga tandang. Saat ini klasemen sementara Liga 1 Indonesia dikuasai oleh Jayapura, Makassar, dan Surabaya. Madura FC masih bertengger di posisi 6 bersama dengan klub Bogor, Malang, Bali, Kalteng, Sleman, Lamongan, dan Lampung.

Kabar baik bagi Madura karena sayap kanan mereka, Vermansyah, sudah pulih dari cedera. Superstar siap meladeni permainan menyerang yang akan diperagakan oleh Rusli selaku pelatih Padang United. Mereka hanya perlu berhati-hati dengan tekel keras dari Novrianto.

"Ingat, wahai pejuang Madura. Kobarkan semangatmu untuk meraih kemenangan di laga ini!" Ucap Superstar pada pemainnya.

"Yok, bisa yok!!!" Balas Berlian selaku kapten Madura FC.

Pemain kesebelasan dua kubu masuk ke lapangan dengan seragam kebanggaannya. Wasit mengingatkan untuk bermain sportif. Ia lalu membunyikan peluit babak pertama.

Anak-anak Padang langsung menyerang dari berbagai sisi. Lapangan tengah benar-benar menjadi milik Novrianto dan kawan-kawan. Beruntung, pemain Madura FC sangat bermain rapi. Mereka tidak memberikan ruang tembak pada tim lawan.

Vermansyah sebagai "right winger forward" turut bermain lebih ke belakang untuk membantu pemain bertahan. Ia memanfaatkan kelengahan gelandang lawan dan berhasil mengambil bola. Dengan cepat Vermansyah berlari ke arah kanan lalu mengumpan pada Rakic yang berada di kotak penalti.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline